Tiara Dewi, Ingin Jadi Orang Yang Lebih Baik di Bulan Ramadan

Selasa, 28 Juni 2016 20:15 Penulis: Natanael Sepaya
Tiara Dewi, Ingin Jadi Orang Yang Lebih Baik di Bulan Ramadan Tiara Dewi © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan di tahun ini jadi momen yang spesial bagi Tiara Dewi. Yap, pasalnya Tiara juga bisa mengajarkan banyak hal pada anaknya dalam beribadah dan hal-hal yang baik dengan mengajaknya berbagi bersama anak-anak yatim.

"Adit kebetulan masih dua tahun jadi belum ikut puasa. Tapi saya selalu memberikan pengertian ke dia soal puasa. Anak kecil kan memorinya kuat untuk mengingat. Jadi sejak dini saya berikan masukan yang positif," ujarnya saat ditemui di Ballroom 2 Ritz Charlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (24/6) malam.

Lebih jauh, di bulan Ramadan ini pun Tiara Dewi resmi mengubah nama dan imejnya sebagai seorang Hiara Cleopatra. Lewat momen ini pula perempuan yang tengah dekat dengan Esal Revano itu ingin membuka lembar baru dan menunjukkan imej yang lebih baik dari sebelumnya.

Bukan cuma ingin menjadi pribadi yang lebih baik, Tiara Dewi ingin berbagi kebahagiaan lebih banyak lagi pada orang-orang © KapanLagi.com/Bambang E. RosBukan cuma ingin menjadi pribadi yang lebih baik, Tiara Dewi ingin berbagi kebahagiaan lebih banyak lagi pada orang-orang © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Kalau soal mengubah imej sampai kapanpun orang pasti mengenal saya dengan Hiara Cleopatra atau Syahrini KW. Dengan bergantinya nama saya ingin membuka lembaran baru dan sungguh-sungguh berkarya," lanjut Tiara.

Karena itu, Tiara Dewi pun menaruh banyak harapan besar dan doa di bulan Ramadan ini. Bukan cuma sekedar menjadi pribadi yang lebih baik, Tiara juga ingin bisa berbagi kebahagiaan yang ia rasakan saat ini pada orang banyak.

"Alhamdulillah penuh barokah dan dilimpahkan rejeki. Apalagi saya sekarang dapat kesempatan untuk berbagi dengan anak yatim seperi ini. Saya ingin menjadi orang yang lebih baik lagi dan selalu bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain," tandasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING