Resmi Berganti Nama, Tiara Dewi Berbagi Dengan 100 Anak Yatim

Minggu, 26 Juni 2016 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Resmi Berganti Nama, Tiara Dewi Berbagi Dengan 100 Anak Yatim Tiara Dewi © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com -

Setelah memutuskan untuk beranjak dari dunia dangdut, kini Tiara Dewi pun siap membangun karirnya di ranah musik pop. Untuk itu, ia menggelar acara berbagi bersama 100 anak yatim sekaligus menjadi peresmian pergantian namanya dari Hiara Cleopatra menjadi Tiara Dewi.

"Ini adalah hari yang istimewa buat aku. Alhamdulillah bisa mengundang 100 anak yatim untuk berbuka bersama. Paling tidak saya bisa memberikan sedikit senyuman buat mereka. Sekaligus ini sebagai peresmian bergantinya nama saya dari Hiara Cleopatra menjadi Tiara Dewi," ujarnya saat ditemui di Ballroom 2 Ritz Charlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (24/6) malam.

Penyanyi yang dekat dengan Esal Revano itu lalu mengungkapkan awal mula ide tercetusnya acara tersebut. Tak hanya sekedar ingin berbagi banyak hal dalam materi, Tiara juga berusaha mengenalkan arti kehidupan secara ringan dan santai pada anak-anak yatim tersebut.

Tak hanya sekedar resmi berganti nama, Tiara Dewi pun berbagi arti kehidupan lewat acara berbagi kali ini © KapanLagi.com/Bambang E. RosTak hanya sekedar resmi berganti nama, Tiara Dewi pun berbagi arti kehidupan lewat acara berbagi kali ini © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Idenya dari saya terus berunding dengan manajemen untuk bisa membuat acara ini. Sebelumnya saya juga berkunjung ke panti yatimnya. Saya juga mengajak anak saya untuk berkunjung sekaligus mengajarkan anak dari sejak dini untuk mengenal arti kehidupan lewat anak-anak yatim ini," lanjut Tiara.

Bukan cuma itu saja, pergantian nama tersebut pun ditandai dengan pemotongan tumpeng yang disertai dengan harapan agar langkahnya yang baru ini diiringi dengan segala hal yang positif. Di sisi lain, sejumlah teman dari kalangan artis juga ikut membantu mewujudkan acara berbagi yang disiapkan Tiara.

"Iya (potong tumpeng) itu tanda bergantinya nama Hiara Cleopatra menjadi Tiara Dewi. Semoga nama baru ini menjadi barokah dan selalu dilimpahkan rejeki. Kalau persiapan sekitar 1 minggu. Kalau kendala alhamdulillah sih gak ada ya. Kebetulan banyak yang bantu untuk acara ini. Teman-teman artis juga banyak sekali yang bantu," tandasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING