Inilah Alasan Tiara Dewi Tergugah Berbagi Dengan Anak Yatim

Senin, 27 Juni 2016 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Inilah Alasan Tiara Dewi Tergugah Berbagi Dengan Anak Yatim Tiara Dewi © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com -

Tak hanya sekedar meresmikan pergantian namanya, Tiara Dewi rupanya mengadakan acara berbagi bersama anak-anak yatim dengan sebuah alasan. Lahir di sebuah keluarga yang sederhana, Tiara ingin berbagi kebahagiaan pada anak-anak yatim tersebut di bulan penuh berkah ini.

"Saya dulu terlahir dari orang tua yang biasa saja. Saya ingin merangkul mereka. Saya selalu support mereka (anak-anak yatim) dan memberi semangat walaupun lebaran tanpa orang tua ataupun baju baru," jelasnya saat ditemui di acara Silaturahminya Selebrita With Tiara Dewi di Ballroom 2 Ritz Charlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (24/6) malam.

Penyanyi yang baru saja merapat ke naungan label milik Tata Liem ini pun senang karena aksinya itu mendapat dukungan penuh dari pihak keluarga. Hidup dengan kasih sayang yang melimpah dan berjuang hingga sukses seperti sekarang, inilah semangat yang ingin Tiara Dewi bagikan pada anak-anak yatim tersebut.

Terlahir dari keluarga sederhana dan berhasil meraih sukses, Tiara Dewi ingin berbagi semangat kehidupan pada anak-anak yatim © KapanLagi.com/Bambang E. RosTerlahir dari keluarga sederhana dan berhasil meraih sukses, Tiara Dewi ingin berbagi semangat kehidupan pada anak-anak yatim © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Mereka sangat support dan bangga dengan saya. Dulu saya terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja, sekarang saya bisa berbagi kebahagiaan dengan orang yang kurang mampu. Bukan cita-cita saya ingin menjadi orang terkenal tapi saya ingin bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama," lanjutnya.

Tiara yang tengah dekat dengan Esal Revano itu pun tak lupa untuk mengajak anaknya saat berkunjung ke panti anak-anak yatim. Selain mengajari bersyukur, Tiara juga ingin anaknya bisa selalu mengingat untuk tetap berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung menjalani hidup tanpa keluarga yang utuh.

"Alhamdulillah ya. Saya menjadi sukses bukan hanya untuk memperkaya diri sendiri tapi juga untuk berbagi dengan sesama. Iya selalu saya ajak dia (anak). Saya selalu bilang ke dia betapa beruntungnya kamu terlahir dari mami. Kamu tidak merasakan kesusahan seperti anak-anak lain," tandasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING