Titi Kamal Cerita Tentang Keluarga dan Bisnis Barunya

Rabu, 29 Juni 2016 22:15 Penulis: Rahmi Safitri
Titi Kamal Cerita Tentang Keluarga dan Bisnis Barunya Titi Kamal © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kesibukan aktris cantik Titi Kamal seolah tak berkurang meski di bulan Ramadan. Sebisa mungkin, Bintang ADA APA DENGAN CINTA itu meluangkan waktunya untuk Juna, sang buah hati.

"Diusahakan lah. Pas dia (Juna) bangun aku sudah di rumah. Pas malam juga diusahain ketemu suami sama anak lagi," ujar Titi saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/6).

Sang suami, Christian Sugiono, sejauh ini tak memberikan larangan bagi Titi. Oleh karena itu, tak terbesit di benak ibu satu anak itu untuk meninggalkan dunia akting yang telah membesarkan namanya.

Suami tak pernah larang Titi Kamal berkarir © KapanLagi.com®/ Budy SantosoSuami tak pernah larang Titi Kamal berkarir © KapanLagi.com®/ Budy Santoso



"Selama anak keurus ya boleh sih. Aku seneng akting, jadi enggak (meninggalkan), aku cinta sama akting," tuturnya.

Titi pun juga membagikan tips sehat agar tetap bugar saat sedang sibuk meski berpuasa. "Banyak. Saat sahur hindari minyak-minyak. Banyak konsumsi buah-buahan juga," tambahnya.

Sedangkan di ranah bisnis, Titi juga punya pengalaman baru yang membuatnya terus belajar. "Biasanya aku cuma invest uang, tapi sekarang (restoran) aku jadi adminnya juga, jadi lebih berasa bisnisnya," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING