Titi Kamal, Jalani Bulan Ramadan Dengan Penuh Kesibukan

Selasa, 21 Juni 2016 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Titi Kamal, Jalani Bulan Ramadan Dengan Penuh Kesibukan Titi Kamal © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tentu akan terasa nikmat jika dihabiskan bersama keluarga. Tapi tidak sedikit juga orang yang mendapatkan berkah melimpah dalam berbagai bentuk, tak terkecuali aktris cantik seperti Titi Kamal yang mendapat banyak job di bulan ini.

"Berkah Allah dikasih umur merasakan Ramadan tahun ini. Semoga bisa diterima ibadahnya. Pastinya (quality time bersama keluarga). Tapi Aku ada striping lagi, jadi gimana bagi waktunya aja. Kebetulan syutingnya gak terlalu sampe pulang malem, jadi sore kadang udah pulang," jelasnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/6).

Bukan cuma itu saja, bulan Ramadan ini juga mendatangkan berkah lain untuk bisnisnya di bidang kuliner. Baru saja membuka restoran setelah berhasil menarik pasar secara online, kini istri Christian Sugiono itu kebanjiran pesanan sampai harus menambah dapur.

Titi Kamal, tetap jalani ibadah puasa dengan sederet kesibukan © KapanLagi.com/Budy SantosoTiti Kamal, tetap jalani ibadah puasa dengan sederet kesibukan © KapanLagi.com/Budy Santoso

"(Kesibukan lain) Aku baru buka restoran. Tadinya cuma online, tapi pesenannya banyak dan kita butuh dapur lagi. Jadi ya udah buka usaha," lanjutnya.

Namun Titi sendiri tidak memungkiri kalau semua kesibukan yang dijalaninya saat ini memang sangat menyita waktu. Untuk itu, ia pun harus membagi porsi waktu antara kerjaan, usaha, dan keluarganya. Wah, sukses deh untuk semua hal yang dijalani Titi Kamal sekarang.

"(Sulit membagi waktu) Iya. Cuma pinter-pinternya bagi waktu aja sih. Aku tadi syuting terus ketemu keluarga, terus syuting lagi, terus ke sini baru nanti mau ke restoran," tandasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING