SELEBRITI

Tolak Poligami Meski Habib Usman Ingin Punya 11 Anak, Kartika Putri: Aku Bisa Sendiri!

Rabu, 05 Agustus 2020 20:45

Kartika Putri - Habib Usman bin Yahya @ instagram.com/kartikaputriworld

Kapanlagi.com - Rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya kerap membuat netizen baper saat melihat romantisme mereka. Selalu terlihat harmonis bukan berarti Kartika Putri tak pernah bertengkar dengan suaminya.

Mengaku sering dibuat marah, Kartika Putri merasa sangat bersyukur punya suami seperti Habib Usman bin Yahya. Selain seorang penyabar, Habib juga pria romantis yang selalu punya 1001 cara untuk menggodanya saat sedang ngambek ataupun cemburu.

Sadar kalau ada banyak wanita yang ingin berteman dengan suaminya, Kartika bersikeras kalau ia tidak mau dipoligami. Hal ini disampaikan langsung olehnya saat menjadi bintang tamu untuk konten YouTube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

1. Tak Mau Dipoligami

"Katanya Habib pengin anak 11?" goda Andhika Pratama. Mendengar hal tersebut, Kartika Putri langsung menjawab mantap, "Ya aku bisa sendiri. Aku bisa Insya Allah."

Ia pun melanjutkan, "Tapi aku udah bilang dari awal nikah, aku bicara secara orang muslim, poligami aku bilang boleh, bahkan poligami suami nggak perlu izin sama istri. Tapi kan tujuan poligami bukan nikah satu hilang satu gitu, menambah kalau bisa mengayomi. Dan aku ilmunya masih sangat jauh dari itu untuk ikhlas dan menerima, makanya aku bilang kalau mau nikah ayo tapi aku nggak siap dipoligami."

2. Jawaban Habib

Rupanya hal tersebut juga diamini Habib Usman bin Yahya. Saat ada orang bertanya apakah ia mau berpoligami, Habib biasa menjawab dengan, "Nggak, satu aja kepala mau pecah gitu."

"Satu cukup, satu alhamdulillah, kan bersyukur, alhamdulillah," jawab Habib seraya tertawa begitu pula dengan Kartika disusul Ussy dan Andhika.


REKOMENDASI
TRENDING