SELEBRITI

Curhat Soal Pelakor Agresif yang Ngotot Dekati Habib Usman, Kartika Putri: Suami Orang Emang Kelihatan Indah Gitu Ya?

Rabu, 05 Agustus 2020 20:05

Kartika Putri curhat soal kelakuan wanita agresif (credit: instagram/kartikaputriworld)

Kapanlagi.com - Sejak menyandang status sebagai seorang istri dan ibu, Kartika Putri melepas ketenarannya di dunia hiburan Tanah Air. Istri Habib Usman bin Yahya ini fokus mengurus rumah tangganya meski sesekali masih mengunggah keseharian di media sosial.

Terlihat adem ayem, tak banyak yang tahu kalau rumah tangga mereka juga punya masalah seperti layaknya pasangan suami istri lain. Bukan dari sifat suaminya, kali ini Kartika mengeluhkan sikap para wanita yang masih merajuk ingin berkenalan dengan Habib Usman.

"Pas udah nikah iya (cemburuan). Soalnya banyak (wanita) yang minta jadi teman (Habib Usman) gitu," ujar Kartika Putri, seperti dilansir dari channel Youtube Ussy Andhika Official (05/08).

1. Banyak Wanita Agresif

Curhat ke Ussy sembari didampingi suami tercinta, Kartika merasa heran dengan sikap para wanita tersebut. Meski sudah tahu kalau Habib Usman berstatus sebagai suami, mereka justru agresif mendekati.

"Soalnya sekarang cewek tuh agresif banget, ibaratnya suami orang kayak kelihatannya indah gitu ya?" ungkap Kartika heran.

2. Percaya dengan Habib Usman

Namun di balik kegelisahannya, Kartika menegaskan kalau dirinya percaya seratus persen dengan sang suami. Ketakutannya tersebut sering kali muncul ketika ia berada di rumah dan tak di samping suaminya.

"Aku sih percaya sama suami aku cuma jangan sampai kalau... Ya gimana sih namanya aku seorang perempuan, di rumah aja, nggak punya kerja ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING