Tya Ariestya Lima Tahun Sekali Ganti Mobil

Senin, 10 Februari 2014 13:12 Penulis: Adhib Mujaddid
Tya Ariestya Lima Tahun Sekali Ganti Mobil Tya Ariestya @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bila sudah cocok dengan satu merk, biasanya seseorang bakal setia dan tak tergoda dengan lainnya. Tya Ariestya adalah buktinya. Ia mengaku setia menggunakan satu merk mobil saja hingga tujuh tahun.

"Toyota minded sudah tujuh tahun ini pakai Toyota aja. Semua mobil di rumah Toyota. Sehari-hari naik Fortuner," ungkapnya saat diwawancarai KapanLagi.com® baru-baru ini.

Kondisi jalanan Jakarta yang tidak begitu baik membuat Tya tidak memilih mobil jenis sedan untuk dikendarainya. "Nggak terlalu suka sedan karena kondisi jalan Jakarta masih bapuk," akunya.

Gadis kelahiran 1986 ini juga mengaku mengganti mobilnya tiap lima tahun sekali. Alasannya, ia ogah mengurus perawatan mobil dan segala onderdilnya.

"Lima tahun sekali harus ganti mobil karena males pas perawatan ganti-ganti onderdil dan lain-lain," tutur Tya.

Meski mengaku fanatik dengan Toyota, namun bukan berarti Tia anti dengan merk lain. Ia hanya menyorot kelebihan-kelebihan produk mobil asal Jepang tersebut.

"Nggak ada anti mobil apa-apa sih cuma emang masih paling enak pakai Toyota karena begitu jual lagi, harganya tahan banget," pungkasnya.

(kpl/ben/adb)

Reporter:

Ruben Daniel


REKOMENDASI
TRENDING