SELEBRITI

Ucap Salam Perpisahan, Alyssa Daguise Tinggalkan Al Ghazali

Rabu, 26 September 2018 10:36 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Foto perpisahan Al Ghazali & Alyssa Daguise © instagram.com/alyssadaguise

Kapanlagi.com - Pasangan kekasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise harus berpisah. Bukan berpisah sebagai pasangan, tapi berpisah karena Alyssa harus kembali ke Perancis. Apa yang terjadi pada Alyssa?

Informasi ini sendiri didapatkan dari akun Instagram Alyssa Daguise. Kemarin (25/9) Alyssa mengunggah foto terbaru pada kolom feedsnya. Terlihat ia dan anak musisi Ahmad Dhani ini berpelukan.

Dengan posisi berpelukan ini Alysssa memegang telepon genggamnya dan memotret momen kebersamaannya bersama sang kekasih. Meski separuh wajahnya tertutup tubuh tinggi Al, namun terlihat kalau Alyssa juga tersenyum, sama seperti Al.

1. Salam perpisahan Alyssa untuk Al

Pada keterangannya, wanita berdarah campuran Perancis - Indonesia ini menuliskan sebuah salam perpisahan. "Aku mencintaimu, sayang. Terima kasih untuk momen-momen yang berkesan. Jaga dirimu sayang & sampai bertemu lagi," tulis Alyssa Daguise sambil menulis Bandara Soekarno Hatta sebagai lokasi pengambilan foto ini.

Simbol hati dan emoticon bergambar pesawat terbang ia sertakan dengan tanda jeda di bagian tengah. Ada juga kata 'PARIS' dan tagar #ldrlife di sana. Ya, mereka tidak putus. Hanya berpisah karena jarak.

2. Alasan Alyssa kembali ke Paris

Foto di samping bukan satu-satunya foto yang diunggah Alyssa. Pada fitur IGStorynya, Alyssa juga 'membingkai' momen kebersamaannya bersama Al. Keduanya tampak manis dan saling mengasihi. Tatapan mata dan senyum mereka tak bisa bohong.

Lewat foto inilah Alyssa Daguise mengungkapkan alasannya kembali ke Paris, Perancis. "Aku pasti merindukanmu, sayang. Liburan musim panasku bersamamu sungguh menyenangkan. Sampai ketemu lagi," tulisnya.

Ya, dengan kata lain liburan musim panas Alyssa telah berakhir. Buat kalian yang belum tahu, Alyssa Daguise melanjutkan studinya di negara asal sang ayah tersebut dengan mengambil jurusan kedokteran. Dan beberapa waktu yang lalu, ia kembali ke Indonesia untuk liburan musim panas. Sayangnya liburan itu telah berakhir, Alyssa pun harus kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai mahasiswa kedokteran.

3. LDR tak jadi masalah

Al dan Alyssa memang harus LDR karena Alyssa melanjutkan study ke Prancis. Saat ini, ia sudah tahun kedua sejak 2006 lalu berada di Paris mengenyam pendidikan di Universite Paris Descartes.

Karena jauh dari sang kekasih, Alyssa Daguise memilih jalan-jalan bersama teman atau quality time bareng keluarga di sela-sela kuliahnya. Namun jika ada kesempatan, Alyssa dan Al juga selalu berusaha untuk bertemu. Bisa dilihat dari postingan IG mereka kalau keduanya saling menghampiri di berbagai kesempatan.

"Iyah pasti susah kalau kedokteran, tapi aku dapat support dari keluarga aku, pacar aku dan teman-teman aku, jadi aku dapet motivasi juga," ungkap Alyssa Daguise saat dihubungi ®KapanLagi.com.


REKOMENDASI
TRENDING