SELEBRITI

Uki NOAH Hengkang dari Band, Ariel Buka Suara

Jum'at, 09 Agustus 2019 11:17 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ariel dan Uki NOAH © KapanLagi.com/Agus Apriyanto; instagram.com/uki_kautsar

Kapanlagi.com - Mohamad Kautsar atau yang kerap disapa Uki NOAH ini kini menjadi perhatian publik. Pasalnya ia mengumumkan diri keluar dari band NOAH. Hal tersebut terlihat dari Instagram Uki, yang mengunggah surat perpisahan, Kamis (8/8/2019).

Tak hanya itu saja, Uki juga menceritakan bagaimana perjalanannya dalam band dari tahun 1998. Meski begitu Uki tak menceritakan detail alasan dirinya mundur.

Bagaimana Ariel menanggapi Uki yang keluar dari NOAH itu? Apakah dirinya menyayangkan keputusan dari sahabatnya itu?

 

1. Jawaban Ariel soal Uki NOAH

Tak banyak yang bisa disampaikan oleh Ariel NOAH mengenai keputusan Uki. Mantan kekasih Luna Maya itu juga tak mau berikan tanggapan lebih jauh. Ia pun akan berbicara pada saat nantinya ketika mereka berkumpul bersama.

"Iya itu, kita nggak bisa ngomongin sekarang. Karena kita nggak pengen memanfaatkan ini diberitakan terlalu gede," ungkap Ariel NOAH saat dijumpai di RCTI, Jumat subuh (9/8).

"Jadi kita pengen nanti suatu saat, kalau nggak salah tanggal 14 Agustus kita akan ketemu bareng-bareng, ada media gathering, kita akan selesein di sana lah," lanjutnya.

2. Uki NOAH Tak Ada di Video Klip 'Wanitaku'

Seperti yang diketahui, sebelum Uki posting keputusannya itu, ia memang sudah jarang terlihat bersama NOAH. Bahkan dirinya tidak ada dalam video klip lagu terbaru mereka, Wanitaku. Namun Ariel dan Lukman miliki asalan tersendiri terkait hal tersebut.

"Iya, memang Uki nggak ikutan pas yang itu ya. Yang di studio nggak ikutan, apalagi kalau yang di Jepang. Kan yang di jepang memang gue sendiri," ucap Ariel.

"Kita ngerjain yang di sini tugas-tugasnya," tambah Lukman NOAH.

Keputusan Uki NOAH keluar dari bandnya itu juga terlihat ketika ia tidak ikut dalam konser perilisan album baru di HUT RCTI ke-30.


REKOMENDASI
TRENDING