SELEBRITI

Unggah Foto dengan Sang Buah Hati yang Baru Berusia 3 Hari, Yuanita Christiani Bagikan Cerita Haru

Jum'at, 20 Maret 2020 07:31

Yuanita Christiani dan suami bersama sang putri ©Instagram/yuanitachrist

Kapanlagi.com - Yuanita Christiani membagikan potret manis bersama sang putri kecil di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sejumlah potret dengan sang suami dan putri pertamanya yang baru berusia 3 hari pada Kamis (19/3/2020).

Yuanita dan sang putri yang bernama Ariella Lenora Wiguna terlihat mengenakan busana bernuansa merah jambu. Yuanita terlihat sangat bahagia dengan senyuman yang mengembang lebar di wajahnya.

 

1. Merasa Khawatir

Yuanita menceritakan bagaimana perasaannya saat mendekati hari kelahiran sang putri. Ia mengungkapkan perasannya yang bercampur aduk antara senang dan khawatir. Yuanita merasa khawatir lantaran menurutnya saat itu kondisi sekitar sedang tidak begitu baik.

"Mami cuman bisa terus berdoa kepada Tuhan dan tidak jarang menangis saat cerita sama Papi mengenai apa yang Mami rasakan dimana mendekati hari kelahiran kamu, kondisi yang terjadi di dunia dan juga di Indonesia saat ini kurang begitu baik," tulis Yuanita di akun Instagramnya @yuanitachrist, dikutip pada Jumat (20/3/2020).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Menjelang kelahiran @ariellalenorawiguna rasanya tuh campur aduk banget,senang sudah pasti,bersyukur kepada Tuhan selalu NAMUN rasa khawatir sempat menyelimuti hati Mami. _ Mami cuman bisa terus berdoa kepada Tuhan dan tidak jarang menangis saat cerita sama Papi mengenai apa yang Mami rasakan dimana mendekati hari kelahiran kamu, kondisi yang terjadi di dunia dan juga di Indonesia saat ini kurang begitu baik. TAPI semua kekhawatiran tersebut sirna seketika saat mendengar tangis pertama-mu,menggendong-mu,menyusui-mu dan mendekap-mu. _ Ariel anak baik,Papi & Mami akan selalu menjagamu. ? Photographed by @lifebyaxioo team #crazyINlovewithYU #AriellaLenoraWiguna #LifebyAxioo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yuanita Christiani (@yuanitachrist) pada 19 Mar 2020 jam 2:47 PDT

2. Buat Janji Manis

Lebih lanjut, Yuanita mengungkapkan rasa syukur yang tak terkira atas kelahiran sang putri. Ia juga mengungkapkan bahwa kekhawatiran yang ia rasakan sebelumnya seketika lenyap saat melihat sang buah hati. Ia juga berjanji akan terus menjaga serta melindungi malaikat kecilnya itu.

"Tapi semua kekhawatiran tersebut sirna seketika saat mendengar tangis pertamau, menggendongmu, menyusuimu dan mendekapmu. Ariel anak baik, Papi & Mami akan selalu menjagamu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING