SELEBRITI

Ungkapan Manis Agnez Mo untuk Chloe Xaviera yang Kini Genap Berusia 17 Tahun

Jum'at, 28 Agustus 2020 22:15

Agnez Mo dan Chloe Xaviera / Credit: Instagram - agnezmo

Kapanlagi.com - 20 Agustus 2020 lalu, Chloe Xaviera keponakan Agnez Mo genap berusia 17 tahun. Seperti diketahui, Chloe dalam beberapa tahun terakhir ini mulai mengikuti jejak sang tante untuk terjun di dunia tarik suara. Warna dan style bermusik mereka bahkan bisa dibilang sangat mirip satu sama lain.

Agnez memang begitu dekat dan sayang pada keponakannya tersebut. Pelantun Coke Bottle ini pun lantas menuliskan ucapan selamat ultah yang cukup manis pada Chloe lewat akun Instagram pribadinya.

"Keponakanku tersayang, kamu genap berusia 17 tahun hari ini! Aku masih ingat ketika kamu bayi dan aku menggendongmu sampai tertidur," tulis Agnez pada postingannya.

1. Racuni Chloe Xaviera Musik R&B Bahkan Sebelum Lahir

Agnez ternyata bukan baru-baru ini 'meracuni' genre R&B pada Chloe. Hal itu sudah dilakukannya bahkan sebelum Chloe lahir ke dunia.

"Aku selalu bernyanyi dan mendengarkan lagu R&B hingga Hip Hop ketika kamu masih dalam kandungan ibumu (karena aku ingin kamu tumbuh besar mencintai R&B daripada rock hahaha dan ternyata berhasil)," tambahnya.

2. Selau Mendukung Chloe Xaviera

Di penghujung ucapannya, Agnez menegaskan jika dirinya akan selalu mendukung Chloe di saat susah maupun senang. Ungkapan itu seakan jadi bukti akan betapa besar rasa cinta sang tante pada Chloe.

"Rasa cintaku padamu tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Ingatlah kalau aku akan selamanya ada di belakangmu. Ketika kamu merasa tidak ada orang lain di sisimu, kamu selalu punya aku. Happy sweet 17th bday Chloe @chloexaviera," tutup Agnez.


REKOMENDASI
TRENDING