SELEBRITI

Usai Dilabrak Warga, Ria Ricis Curhat di Instagram: Jangan Ikut Benci Kalau Tak Kenal Baik

Rabu, 25 Maret 2020 15:16

Ria Ricis © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih karena ditegur warga usai teman-temannya berkerumun di rumahnya, Ria Ricis kembali posting di Instagram. Kali ini ia mengunggah foto bersama sahabatnya dan mereka membahas mengenai kebencian.

Ricis menyinggung mengenai bahwa seseorang seharusnya tidak ikut-ikutan membenci. Terlebih jika mereka tidak mengenal sosok yang dibenci oleh banyak orang sekalipun.

 

1. Curhatan Ricis

Dalam foto tersebut, Ricis duduk bersama Cimoy yang tak lain adalah sahabatnya. Ia mengaku banyak belajar dari Cimoy, yang tidak bicara kasar kepada orang lain.

"Kalau ada 1 orang yang dibenci orang banyak, kita jangan ikutan-ikutan sampe kita kenal betul dengan orang tersebut. Dia adalah apa yang kita pikirkan. Jika pikiran kita buruk maka seterusnya akan buruk. Pikiran kita baik, maka baiklah dia. Di sini saya melihat sisi lain dari Cimoy. Tidak bciara kasar, sopan. Silahkan di @ricisofficial_ytb . Terima kasih semuaaa," tulisnya.

2. Dihujat Banyak Orang

Tidak dipungkiri, ketika video tetangga Ricis memprotes kerumunan yang masih terjadi kala warga sedang isolasi diri di tengah merebaknya cirus corona, netizen pun ramai. Beberapa orang yang tidak terlibat secara langsung pun buka suara.

Ricis dinilai tidak peka pada keadaan, sehingga menimbulkan keresahan warga. Sementara protes sudah beberapa kali dilayangkan, namun Ricis mengaku memegang izin untuk melakukan kegiatannya.

Namun pada akhirnya Ricis meminta maaf dan berterima kasih pada semua orang yang sudah menegurnya dengan baik. Lalu ia pun menyinggung mengenai kebencian yang seharusnya tak ikut-ikutan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING