Vanya Shinta Ajak Anak Yatim Doakan Irena Justine

Minggu, 03 Juli 2016 21:01 Penulis: Rahmi Safitri
Vanya Shinta Ajak Anak Yatim Doakan Irena Justine Vanya Irena © KapanLagi.com®/Fikri ALfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Meninggalnya artis Irena Justine saat mengisi program acara di salah satu televisi swasta belum lama ini mengagetkan banyak pihak. Salah satunya penyanyi Vanya Shinta, yang sudah berteman sejak tahun 2009. Karena tak bisa menghadiri acara 40 harian almarhumah, Vanya pun menggelar doa untuk sahabatnya itu bersama-sama anak yatim.

"Dia sahabatan sejak pertama kali di Jakarta. 2009 sahabatan banget. Karena 40 harian dia 2 hari sebelum lebaran, saya sudah di Malang, pasti nggak bisa datang. Makanya doain sekarang," ucapnya saat dijumpai di Yayasan Yatim Piatu AlQuraniyah, Kebon Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kalau teringat sosok Irena, kesedihan menyelimuti hati Vanya. Dia tak menyangka sosok sahabatnya harus pergi secepat ini. Padahal, sebelum menghembuskan nafas terakhir, mereka sempat bersama-sama pergi ke negeri tetangga. "Kemarin saya bertiga sama Irena baru ke singapura. Ada tuh foto-fotonya," katanya.

Vanya dan salah satu anak yatim © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiVanya dan salah satu anak yatim © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Terlebih, saat momen bulan suci Ramadan, Vanya mengaku selalu menghabiskan waktu bersama-sama. Walau begitu, Vanya mengaku sudah ikhlas akan kepergian sahabatnya menghadap Tuhan.

"Iya. Sering sih tahun sebelumnya. Sering sama almarhum. Baru (Ramadan) kali gak sama dia," tutup Vanya.

Seperti diketahui, cewek berusia 22 tahun itu meninggal dunia saat sedang syuting Baper. Meski sempat dibawa ke rumah sakit, Irena yang sebelumnya mengeluh kedinginan itu tak bisa diselamatkan nyawanya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING