Haru, Mantan Suami Beri Ucapan Ultah Buat Mendiang Irena Justine

Sabtu, 18 Juni 2016 05:15 Penulis: Risang Sudrajad
Haru, Mantan Suami Beri Ucapan Ultah Buat Mendiang Irena Justine Irena Justine © path Irena Justine
Kapanlagi.com - Kepergian aktris cantik Irena Justine beberapa waktu yang lalu ternyata masih meninggalkan duka. Irena menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang masih sangat muda yakni 22 tahun.

Mantan suaminya, Bryan Mckenzie, tentu masih belum bisa sepenuhnya melupakan kenangan-kenangan indah bersama Irena. Apalagi mendiang Irena baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 15 Juni kemarin.

Perasaan rindu itu pun ia curhatan lewat sebuah postingan di Instagram. Bryan mengunggah foto selfie-nya bersama Irena lengkap dengan caption yang bikin terharu.

Mantan suami unggah foto selfie bareng mendiang Irena © Instagra,.com/bryanmckenzieeMantan suami unggah foto selfie bareng mendiang Irena © Instagra,.com/bryanmckenziee

"Aku bisa mengambilkan sebuah bintang untukmu. Aku berjanji akan mengambil semuanya malam ini untuk membuat semua harapanmu terkabul. But that's not how the story goes. Dunia ini penuh dengan rencanaNya yang sempurna. Aku yakin kamu bakalan memahaminya jika pernah ada janji yang aku ingkari. Saat sedang dalam kesusahan, aku bakalan tetap kuat. Kamu akan selalu ada di hatiku. Selamat ulang tahun sayangku. Aku selalu cinta kamu," tulis Bryan dalam Bahasa Inggris.

Postingan ini tentunya membuat para netizen sedikit baper. Banyak yang memberikan dukungan buat Bryan agar tetap tegar menghadapi cobaan yang cukup berat ini.

"Tetap tabah. Jangan lupa untuk mendoakannya. RencanaNya selalu jadi yang terbaik buat kita," komentar salah seorang netizen.

Selamat ulang tahun Irena Justine. Semoga saat ini sudah mendapatkan tempat paling nyaman di sampingNya. Amin :)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING