Video Hotman Paris Bahas Jenis-Jenis Buaya Yang Membahayakan Wanita

Kamis, 14 Desember 2017 13:05 Penulis: Ayu Srikhandi
Video Hotman Paris Bahas Jenis-Jenis Buaya Yang Membahayakan Wanita Hotman Paris - Instagram/hotmanparisofficial

Kapanlagi.com - Beberapa waktu sebelumnya, video Hotman Paris meminta wanita untuk tidak langsung menceraikan suaminya sebelum kaya, karena hukum soal harta gono gini masih lemah di Indonesia. Kali ini, sang pengacara kondang kembali membuat video yang langsung ramai dibahas.

Hotman Paris membahas mengenai jenis-jenis buaya yang berbahaya untuk wanita. Hal ini disadarinya setelah menjadi pengacara lebih dari 30 tahun, menyaksikan pria-pria yang tak bertanggung jawab pada wanita.

"Saya sekolah SMP, guru mengatakan menurut Biologi ada satu jenis buaya. Setelah 30 tahun sebagai pengacara, ternyata ada empat jenis buaya. Satu buaya cinta, yaitu istri tetap satu tapi suka bercinta dengan wanita cantik. Yang kedua buaya darat, yaitu laki yang istri banyak, bahkan harta gono-gininya nggak dikasih sama istrinya. Buaya yang ketiga adalah buaya jahanam, yaitu kawin melulu, istri pertama ditinggal, tapi yang makin parah anaknya tidak dikasih nafkah. Buaya keempat yaitu buaya beneran di laut," ungkap Hotman Paris.

Ia kemudian melanjutkan, "Anda laki mana? Anda buaya mana? Tentukan identitasmu!"

Inul Daratista ikut komentar dalam video Hotman Paris. source: Instagram/hotmanparisofficialInul Daratista ikut komentar dalam video Hotman Paris. source: Instagram/hotmanparisofficial

Video Hotman Paris itu pun sudah ditonton sebanyak 126 ribu kali sejak diposting dua hari sebelumnya. Para netizen tampak setuju dengan penjelasan pengacara yang terkenal super kaya dan mewah ini.

Bahkan penyanyi dangdut ternama Inul Daratista tampak ikut berkomentar menanggapi video Hotman tersebut, "Bang yang kelima ada bang, laguku Buaya Buntung, kere lakinya."

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING