Nasihat Hotman Untuk Para Istri, Jangan Gugat Cerai Kalau Belum Kaya

Selasa, 05 Desember 2017 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
Nasihat Hotman Untuk Para Istri, Jangan Gugat Cerai Kalau Belum Kaya Hotman Paris Hutapea © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Buat yang rajin nonton acara infotainment pasti sudah tak asing lagi dengan sosok pengacara Hotman Paris Hutapea yang selalu tampil stylish. Hotman biasanya menangani kasus-kasus yang melibatkan selebritis top Indonesia, mulai dari gugatan cerai sampai kasus hukum lainnya.

Selama ini Hotman dikenal punya gaya bicara yang blak-blakan, tapi justru itu yang membuatnya diburu banyak artis untuk menjadi kuasa hukum. Sosok pria yang suka memakai cincin akik ini pun juga sering memberikan wejangan yang bermanfaat, terutama untuk para wanita.

Baru-baru ini video Hotman sedang minum kopi sambil memberikan nasihat untuk para istri yang diunggah akun YouTube Toto VanHalen, mendadak jadi perhatian banyak orang. Sambil membawa secangkir kopi, Hotman menjelaskan tentang gugatan cerai dan gono-gini yang menurutnya bermanfaat untuk para wanita yang tengah mengalami prahara dalam rumah tangganya.

"Untuk para wanita yang mau gugat cerai. Jangan gugat cerai kalau harta belum yakin. Karena gugatan cerai tidak bisa digabungkan dengan gugatan gono gini. Harus putus dulu perkara cerai dua tahun, minimum, baru kemudian bisa gugat harta gono gini. Jadi sebelum cukup hartamu, sebelum aman keuangan, jangan gugat cerai dulu suamimu karena hukum Indonesia agak parah soal itu," nasihat Hotman sambil melihat ke arah kamera.

Terakhir sambil masih membawa secangkir kopi, ia meminta para wanita untuk melindungi diri sendiri. "Lindungi dirimu dari lelaki buaya," pungkas Hotman dengan intonasi penuh keyakinan.

Well, kalau bisa sih jangan ada perceraian ya antara suami dan istri kecuali kalau memang ada masalah yang tak bisa diselesaikan lagi. Buat para wanita, ingat pesan Hotman ini ya untuk melindungi diri kalian.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING