Diserang Dengan Hoax, Hotman Paris Hutapea Tak Kehilangan Klien

Senin, 11 September 2017 13:45 Penulis: Ahmat Effendi
Diserang Dengan Hoax, Hotman Paris Hutapea Tak Kehilangan Klien Hotman Paris Hutapea ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selama ini pengacara ternama Hotman Paris Hutapea dikenal kerap menangani kasus-kasus besar terutama terkait masalah perdata. Namun baru-baru ini ia menjadi sasaran hoax ketika menghadiri acara ulang tahun di kompleks perumahannya.

Video Hotman yang tengah seru-seruan dengan tetangga dengan melakukan sawer disebar ke sejumlah kliennya yang merupakan konglomerat. Namun Hotman mengakui video tersebut tak sampai membuatnya kehilangan klien.

"Nggak. Klien itu kalau nangani perkara sama kita itu kan bertahun-tahun. Dia udah tahu karakter kita, dan dia juga tahu di Indonesia ini begitu berkembangnya hoax, begitu gampangnya fitnah. They don't care yang penting I can give them the best. Saya nggak nipu mereka dan saya jujur. Kira-kira begitu," ujar Hotman Paris Hutapea di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu malam (06/09).

Hotman Paris Hutapea tak kehilangan klien hanya karena kabar hoax. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoHotman Paris Hutapea tak kehilangan klien hanya karena kabar hoax. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Hotman menduga video hoax tentang dirinya sengaja disebar pelaku untuk menjatuhkan nama. Meski demikian pria yang memiliki ratusan ruko itu tak mau sampai menyebut nama.

"Oh jangan dong. Anda boleh cek hampir semua konglomerat Indonesia pakai saya. Ya itu kan karena saya kerja keras, karena saya jujur, loyalitas," ujarnya.

Hotman pun sempat menantang penyebar video untuk membuktikan ada kesalahan yang ia buat. Terutama karena video Hotman disebut disebarkan dengan narasi yang menjatuhkan seperti kejadian sawer ada di satu klub, serta ia menyentuh bagian sensitif wanita.

"Dia (pelaku) tidak akan bisa ubah, dia tidak bisa jatuhkan kecuali saya melakukan. Sekarang buktikan saya melakukan itu. Tapi nggak akan bisa dibuktikan karena nothing happened, gitu loh. Kalau video sudah diputar-putar, yang bagian normal dibuang, ya kelihatan memang seolah-olah lagi pesta gila. Pesta liar," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING