SELEBRITI

Vidi Aldiano Bangga Jadi Bagian Penting Monas Djakarta's Fountain

Wulan Noviarina  |  Minggu, 13 Agustus 2017 11:05

Vidi Aldiano Bangga Jadi Bagian Penting Monas Djakarta's Fountain

Kapanlagi.com - Menjadi bagian penting di acara Monas Djakarta's Fountain pada Sabtu, 12 Agustus 2017 merupakan kebanggaan bagi dua bersaudara, Vidi dan Vadi Aldiano. Apalagi, keluarganya dipercaya untuk membangun kembali air mancur bergoyang di Monas yang sejak 2005 lalu sudah tidak berfungsi.

"Acaranya keren banget, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Monumen Nasional ke 42. Setiap malam Minggu, masyarakat Jakarta dimanjakan dengan tontonan segar dan gratis," ucap Vidi, Sabtu (12/8).

Vidi menceritakan, awal mula air mancur tersebut kembali diaktifkan atas prakarsa mantan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kemudian Gubernur Jakarta saat ini, Djarot Saiful Hidayat, Sabdo pimpinan Taman Monas, musisi Addie MS, Reza bersama keluarga Harry Kiss yang membangun kembali air mancur itu.

Vidi dan Vadi senang jadi bagian penting Monas Djakarta's Fountain ŠKapanLagi.comŽ/Sahal FadliVidi dan Vadi senang jadi bagian penting Monas Djakarta's Fountain ŠKapanLagi.comŽ/Sahal Fadli

"Pak Ahok dan Pak Djarot memberikan dana pribadi untuk beli kabel, lampu dan membenahi instalasi, Pak Sabdo dan timnya membongkar dan membenahi kembali air mancur yang sudah sangat parah kondisinya. Sedangkan kami keluarga Harry Kiss menyumbang sound system V8Sound, menghidupkan kembali Aquascan juga menciptakan sistem Magic Keyboard, yakni tuts piano yang kami ubah fungsinya untuk mengontrol gerakan air mancur," papar Vidi.

Sedangkan Addie MS dikatakan Vadi turut serta menyumbangkan karyanya di acara tersebut. "Addie MS memberikan lagu-lagu karya orkestranya untuk diputar di Monas, dan Pak Reza memberikan fasilitas umum seperti toilet sekelas hotel dan kebutuhan dasar untuk pengunjung yang datang," tutup Vadi.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Vidi Aldiano Rutin Lakukan Kegiatan Sosial, Ini Alasannya!

Vidi Aldiano: Waktu Gue Sama Keluarga Berkurang Tiap Tahunnya

Nggak Cuma Ketinggian, Vidi Aldiano Ternyata Juga Takut...

Liburan Usai, Begini Perasaan Vidi Aldiano Saat Masuk Kerja Lagi

Jadi Tradisi Lebaran, Vidi Aldiano Ajak Keluarga Lakukan Hal Ini

(kpl/aal/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Sekarang ini liburan sudah menjadi kebutuhan wajib semua orang, terutama para pekerja seperti Vidi Aldiano.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -