Vidi Aldiano: Waktu Gue Sama Keluarga Berkurang Tiap Tahunnya

Rabu, 19 Juli 2017 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Vidi Aldiano: Waktu Gue Sama Keluarga Berkurang Tiap Tahunnya Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bagi setiap orang yang bekerja di bidang apapun, liburan tentu jadi pilihan wajib ketika mereka ingin menenangkan pikiran dan menjauh sejenak dari rutinitas, tidak terkecuali artis seperti Vidi Aldiano. Ia pun menceritakan serunya liburan bersama keluarganya di Italia beberapa waktu lalu.

"Semalem baru balik baru banget, jadi baru balik terus meeting. Kayak kelamaan liburan, jadi banyak banget yang dibahas. Nggak sabar untuk kembali berkarya. Kemaren ke South Italy, gue belum pernah, katanya bagus banget. Sama keluarga, senang sekali. Seluruh keluarga malahan, dua keluarga. Sama keluarga, sahabat gua. Di sana tuh bener-bener santai banget. Karena tempatnya bukan adventurous Tapi katanya gue nggak iteman, gue sedih banget, padahal di sana udah berjemur. 2 minggu liburan," ujarnya saat ditemui di acara Kooka’s Art Auction, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/7).

Masa 2 minggu terbilang sebagai waktu yang cukup lama untuk Vidi Aldiano pergi berlibur bersama orang-orang terkasihnya. Namun, keputusan tersebut diambil karena pelantun Definisi Bahagia itu mengaku tidak banyak memiliki waktu untuk bisa bertemu dan berkumpul bersama keluarganya.

Liburan bersama 2 minggu, Vidi Aldiano benar-benar memanfaatkan waktu kumpul bareng keluarga © instagram.com/vidialdianoLiburan bersama 2 minggu, Vidi Aldiano benar-benar memanfaatkan waktu kumpul bareng keluarga © instagram.com/vidialdiano

"(Liburan bareng) Jarang sih. Ketemu pas liburan doang. Ketemu makanya cuma lebaran dan tahun baru. Waktu gue sama keluarga berkurang tiap tahunnya, makanya manfaatin banget. Papa suka foto-foto. Papa suka pemandangan yang indah. Mamah juga suka ke tempat yang nggak dingin. Jadi kemaren itu ke tempat yang panas, pemandangannya bagus dan indah secara estetika. Dan buat gua pribadi, yang Instagramable sih," lanjutnya.

Dengan semua keindahan dan keseruan yang ditawarkan, Vidi Aldiano pun masih ingat dengan setiap sudut menarik yang ia kunjungi selama berada di Italia. Lalu dari semua tempat menarik yang ada, mana yang menjadi favorit kekasih Sheila Dara Aisha ini?

"Yang paling gue suka itu Florence. Florence itu di South Italy sama Capri, itu suatu pulau di Itali, bawah juga dan bagus sekali, itu panas banget. Itu mataharinya menurut gua walaupun gua di sana udah berjemur, tapi mataharinya lebih parah di sini (Indonesia). Ini aja gua ngojek dari tangerang ke sini udah iteman nih, perasaan kemaren seminggu di Itali nggak kenapa-kenapa. Gua nggak ngerti Indonesia itu mataharinya kuat banget kayaknya," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING