SELEBRITI

Viral Dikabarkan Sakit, Anak dari Aktris Senior Nani Wijaya Pecat PRT yang Sudah Membuat Video Tanpa Izin

Jum'at, 14 Oktober 2022 21:15

Nani Wijaya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini nama aktris senior Nani Wijaya menjadi sorotan setelah beredar video di akun TikTok Kitanlia yang menunjukkan kondisi terkininya. Dalam video tersebut, Nani terlihat kurus dan semakin renta.

Karena video itu, beragam spekulasi muncul terkait kondisi Nani yang disebut memprihatinkan. Sang anak bernama Nina Kartika pun memberi klarifikasi bila ibunya dalam kondisi sehat walafiat.

"Kondisi ibu saya sehat walafiat, nggak kurang satu apapun. Alhamdulilah ibu saya sehat dan aktivitasnya juga masih seperti biasanya ya. Nggak kurang suatu apa," tegas Nina ditemui awak media di kediamannya, Tangerang, pada Jumat (14/10).

1. Video Dibuat Tanpa Izin

Lebih lanjut, Nina Kartika menceritakan bagaimana mula video itu bisa viral. Rupanya video itu diambil oleh pembantu alias PRT dari Nina yang baru bekerja.

"Oh itu (yang nyebar) pembantu saya. Waktu itu kejadiannya saya sedang tidak ada di rumah, jadi itu pembantu sudah tidak sopan mengambil gambar ibu saya dengan tiba-tiba. Itu baru bangun tidur. Kondisi orang baru bangun tidur ya gimana sih," ucap Nina.

2. Pecat PRT yang Memviralkan

Atas perbuatan mempublikasikan video ibunya tanpa izin, Nina Kartika memutuskan memecat PRT-nya. Sehingga kemudian viral dan membuat masyarakat salah sangka.

"Jadi itu pembantu baru sudah saya kasih peringatan dan saya pecat juga. Kondisi ibu saya baru bangun tidur masih acak-acakan, belum prepare, masih pakai piama, masih belum terlihat normal seperti orang sakit. Padahal nggak ada apa-apa," tandas Nina.

3. Kondisi Nina Wijaya saat ini masih sehat

4. Nina Kartika sering membagikan video-video dari sang ibunda di akun TikTok-nya

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING