SELEBRITI

Viral Video Vicky Prasetyo Dilabrak Oleh Mantan Istrinya di Pinggir Jalan, Diduga Masalah Utang

Sabtu, 21 November 2020 09:08

Vicky Prasetyo dan Vivi Paris / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo sudah beberapa kali menikah dan semuanya berakhir dengan perceraian. Dan siapa sangka jika vokalis dari Kudeta itu ternyata masih punya masalah yang cukup serius dengan salah satu mantan istrinya yang bernama Vivi Paris.

Belum lama ini, sempat viral sebuah video yang menunjukkan Vicky dilabrak oleh Vivi di pinggir jalan. Rekaman video itu diabadikan oleh seorang pria yang mengaku sebagai kuasa hukum atau pendamping Vivi. Video itu viral pasca diposting oleh salah satu akun gosip Instagram.

 

1. Diminta Berhenti Merekam

Pada momen itu, Vicky tampak berusaha mengindar dari amukan Vivi dengan cara tidak menggubrisnya. Vivi sendiri terlihat sangat berapi-api dan membentak mantan suaminya tanpa henti.

Saking ramainya, beberapa security tampak mencoba melerai keduanya. Sang perekam sendiri beberapa kali diminta untuk berhenti mengabadikan momen tersebut, namun menolaknya.

"Ini ruang publik nggak masalah, jangan sampai ada apa-apa dengan klien saya. Kita mau ngomong baik-baik, jangan jadi laki-laki pengecut lah," ungkap sang perekam video.

Pada akhirnya, Vicky sendiri memilih untuk kabur tanpa menyelesaikan masalahnya bersama Vivi. Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi langsung dari yang bersangkutan.

 

2. Settingan Belaka?

Berbagai komentar pun lantas berdatangan membanjiri postingan video tersebut. Sebagian besar dari netizen menduga jika ini merupakan kasus settingan belaka, mengingat Vicky memang selama ini begitu lekat dengan imej settingan.

"Hidupnya Penuh Gimmick dan Setingan, jadi kita ga tau harus percaya apakah ini real atau sekedar gimmick," tulis seorang netizen.

Well, kalau menurut KLovers sendiri gimana? Tulis komentarmu ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING