SELEBRITI

Diwakili Kuasa Hukum, Angel Lelga Tak Datang Penuhi Panggilan Penyidik Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik Vicky Prasetyo

Jum'at, 20 November 2020 15:41

Angel Lelga ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Angel Lelga seharusnya dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat keluarga Vicky Prasetyo, di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (20/11). Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kasubag Humas Polda Metro Jakarta Pusat, Kompol Suwanto.

"Iya benar pada hari ini memang yang bersangkutan (Angel Lelga) dipanggil. Agendanya jam 10 pagi," ungkap Kompol Suwanto.

1. Tak Bisa Hadir

Akan tetapi, Angel Lelga tak bisa memenuhi panggilan tersebut karena berhalangan dengan urusan pekerjaannya. Oleh karena itu, wanita berusia 35 tahun itu diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

"Namun demikian yang bersangkutan berhalangan dan diwakili pengacaranya untuk klarifikasi," ujar Kompol Suwanto.

2. Akan Dipanggil Kembali

Pihak kepolisan juga menyebut Angel Lelga meminta penjadwalan ulang untuk panggilan pemeriksaan. Nantinya permohonan tersebut akan diatur kembali minggu depan.

"Ya, nanti dipanggil kembali yang kedua kalinya setelah panggilan ini untuk klarifikasi. Kira-kira seminggu atau dua minggu ya nanti," ucapnya.

3. Penjadwalan Ulang

Sementara itu, pengacara Angel Lelga, Machi Achmad yang datang ke Polres Metro Jakarta Pusat juga menegaskan sudah menerima surat pemanggilan atas BAP kliennya itu sejak 16 November 2020.

Ia kembali menyampaikan kehadirannya untuk mewakili Angel mengajukan permohonan untuk penjadwalan ulang.

"Ya, memang kami mendapat panggilan tanggal 16 November 2020 kemarin. Tapi, memang saya sudah memberikan pernyataan kepada tim penyidik bahwa berbenturan dengan jadwal klien kami gitu aja. Tadi kami sudah bersurat resmi," pungkas Machi.

 


REKOMENDASI
TRENDING