Visa Sang Anak Tidak Keluar, Nikita Mirzani Kesal dan Sebut Mantan Suami Penyebabnya

Senin, 25 Juni 2018 16:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Visa Sang Anak Tidak Keluar, Nikita Mirzani Kesal dan Sebut Mantan Suami Penyebabnya Nikita Mirzani © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani gagal berangkat ke Australia. Dirinya gagal berangkat karena visa anaknya tidak keluar. Padahal, dirinya menyebutkan jika membutuhkan hampir 2 minggu untuk mengurus visa tersebut.

"Iya. Satu keluarga kok yang pergi, sampai adik yang kecil gue juga diajak kok. Tadinya harusnya kan ke Australia tapi visa anak gak keluar jadi ga mungkin kan ditinggal yang kecil, jadi yaudahlah dari pada di Jakarta aja mending ke Bali," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (25/6).

Nikita pun menyebut jika gagal keluarnya visa tersebut ada hubungannya dengan mantan suaminya, Sajad Ukra. "Gatau ya kenapa bisa ga jadi. Mungkin memang tersangkut dengan suami yang dulu. Karena setiap embassy itu punya persyaratan yang beda-beda. Ada yang pakai mantan suami, ada juga yang nggak, main kasih-kasih aja. Nah itu dia gue gatau deh si botak (Sajad) kenapa malah jadi gak bisa," tambahnya lagi.

Nikita Mirzani Š Liputan 6/Zulfa AyuNikita Mirzani Š Liputan 6/Zulfa Ayu

Tentu saja kejadian ini membuatnya sebal. Dirinya menyayangkan orang yang mengurus visanya, karena 2 hari sebelum berangkat baru diberitahu jika visa untuk anaknya tidak keluar.

"Kesel, tiket udah dibeli, hotel udah dibayar. Semuanya udah masuk schedule. Tiba-tiba last minute salah yang ngurus visa juga sih sebetulnya. Lelet gitu. Harus ditanyain dulu gimana nih gimana nih gitu. Kalau dia ngasih tahu 3-4 hari sebelumnya, mungkin bisa diapain lah gitu. Dua hari sebelum berangkat baru dikasih tahu. Jadi yaudah," ucapnya.

"Tapi ini juga lagi diurus sih biar kapanpun mau berangkat ya tinggal berangkat," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING