SELEBRITI

Web Series #IbuIbuHot, Fokus di Bercerita dan Menginspirasi

Natanael Sepaya  |  Selasa, 10 Mei 2016 17:15

Web Series #IbuIbuHot, Fokus di Bercerita dan Menginspirasi
Kapanlagi.com - Setelah KapanLagi Networks (KLN) sukses menghadirkan inovasi kontennya lewat web series #AnakArtis di KapanLagi.com®, kini giliran Vemale.com yang meretas konten barunya, #ibuIbuHotAoura L. Chandra selaku CEO Famous.ID dan produser #IbuIbuHot pun menjelaskan kalau bercerita dan menginspirasi adalah fokus utamanya di web series ini.

"Kami sangat beruntung Tokopedia sangat mendukung serial ini, bisa mempromosikan 8 episode selama satu bulan ke depan. Dan basicly, setiap Selasa dan Jum'at akan ada episode baru. Menurut kami jumlah penonton tidak pengaruh, setiap orang yang menonton bisa mendapat nilai tambah dan inspirasi untuk Ibu-Ibu, kita ingin bercerita dan menginspirasi lagi," ujar Aoura saat ditemui di launching web series #IbuIbuHot: Sisterhood Redefined, di Bonobo Bar & Grill, Landmark Tower, Jakarta Selatan, Senin (9/5).

Yap, pasalnya 16 casts di web series ini merupakan Ibu-Ibu yang juga menjalani karir, bisnis, anak, sampai bagaimana mereka menciptakan sebuah peluang. Bukan cuma itu saja, Aoura menegaskan kalau web series ini berhasil menangkap sederet potret kehidupan mereka dan disajikan secara natural dalam setiap episodenya.

Sean Monteiro, para casts, dan Aoura L. Chandra saat hadir di acara launching web series #IbuIbuHot: Sisterhood Redefined © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSean Monteiro, para casts, dan Aoura L. Chandra saat hadir di acara launching web series #IbuIbuHot: Sisterhood Redefined © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"(Web series #IbuIbuHot) Tidak selalu fokus hanya wanita, ada 1 episode tentang bisnis dan karir, membicarakan enterpreneur dari kecil, bagaimana memulai bisnis, juga bagaimana menciptakan peluang. Betul-betul terbuka dan apa adanya. sebuah hal yang unik dari web series keterbukaan dari ibu-ibu ini bukan hanya gebrakan, keterbukaan, dan kejujuran saja, ada juga struggle sebagai seorang ibu dan anak. Betul-betul web series yang berusaha menyajikan apa adanya, meng-capture kehidupan mereka," lanjut mantan produser #AnakArtis The Royal Relationship itu.

Dengan semua yang coba ditawarkan lewat #IbuIbuHot ini, Aoura pun menaruh harapan besar dalam web series ini. Selain menjadi tontonan alternatif yang menghibur, ia berharap web series #IbuIbuHot ini bisa menginspirasi dan berkembang lebih baik.

"Saya merasa 16 cerita yang bisa tidak lebih dari wanita Indonesia lainnya, keseharian yang sama yang bisa diraih wanita Indonesia. Format digital, sebuah format yang sangat menarik, welcoming, dan fleksibel. Ke depannya, dengan kualitas yang tidak sembarangan, (web series ini) bisa maju dengan warna khusus," tandasnya.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Bertemu Orang Tua Valerie Thomas, Brandon Salim Gugup!
Congrats! #AnakArtis2 Sukses Tembus Angka 5 Juta Viewers
Brandon Salim Luluhkan Hati Valerie Dengan Meatball dan Coklat!
Untuk Para Cewek, Verrell: It's Okay To Try Something Different
El Rumi Nggak Lancar Ngomong Berbahasa Inggris

(kpl/pur/ntn)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -