Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 18, Tayang Rabu 14 Oktober 2020

Rabu, 14 Oktober 2020 15:20 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 18, Tayang Rabu 14 Oktober 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Di rumah Rahman. Rahman bilang apa sekarang waktunya dia menghubungi orangtua kandung Cahaya? Mungkin dengan keberadaaan orang tua kandung Cahaya, cahaya bisa melupakan Gilang.”

Di rumah Erick. Gilang tampak sarapan. tapi melamun. Miranda minta Gilang untuk makan yang benar, semalam Gilang pasti pulang malam kan? Bima yang duduk di sini, bilang ke Gilang, lo harus makan, lo harus sehat..

Di taman, Shelia tampak sedang bersama dengan Raka. Raka shock banget jadi Bokapnya Gilang yang nabrak Nyokapnya Aya.. Sheila membenarkan dan bilang Raka nggak perlu bilang the junas lainya.

The Junas tampak lagi mau latihan, dan Gilang yang tampak masih bete datang. Dion di sini lagi Telpon Wijaya, Dion bilang mereka lagi persiapan kok, Pak Wijaya jangan banyak pikiran, dan Gilang di sini.

Di rumah Rahman. Aya tampak lagi melamun, dan Rahman suruh Aya untuk jangan melamun. Vina yang mendekat malah jadi marahin Aya, bukanya melamun lebih baik Ayaa itu banyak cari kerja.

Di jalanan dekat rumah Cahaya, Cahaya dan Lala tampak jalan berdua. Cahaya bilang ke Gilang ke Lala dia minta maaf kalau dia ajak Lala keluar, pake bilang mau kerja segala. Aya, bilang dia pusing..

Di sebrang jalan ternyata Raka memperhatikan mereka. Raka telpon Sheila.. Raka bilang kalau dia lagi mau ke rumah Aya, dan malah ketemu sama Cahaya dan Gilang yang ketemu di pinggir jalan dan malah pergi.

Di rumah Rahman. Rahman bilang apa sekarang waktunya dia menghubungi orangtua kandung Cahaya? Mungkin dengan keberadaaan orang tua kandung Cahaya, cahaya bisa melupakan Gilang.

Rahman bilang kalau dia yakin ini adalah ibu kandung Cahaya, Rahman ambil di lemari selimut bayi Cahaya. Rahman menelpon seseorang.

Raka memperhatikan Gilang dan Cahaya yang ngobrol. di atas gedung tua. Terdengar kalua Gilang minta Aya untuk memafkan Erick, karena itu sebuah kecelakaan. Sheila terlihat datang dengan mobilnya.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING