Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 19 & 20, Tayang Kamis 15 Oktober 2020

Kamis, 15 Oktober 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 19 & 20, Tayang Kamis 15 Oktober 2020 Sinetron Anak Band (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Di rumah Rahman. Vina marah banget karena Debco maksa ambil kulkas. Vina berantem sama Debco yang bawa kulkas dengan mobil pickup. Debco malah bilang dia mau teriak ke tetangga? biar tetangga jadi tau?”

Gilang berlutut, Erick kesal karna Gilang sampai segitunya Cuma karna seorang wanita! Miranda minta Gilang berdiri dia ga mau, dia ga mau berdiri sampai si Erick mau meminta maaf ke Rahman, Erick jelas ga mau.

Erick didalam mobil, dia teriak dan marah-marah sendiri. Erick bilang, Apapun yang terjadi, dia ga akan biarkan Gilang dengan Cahaya! Kalo Gilang tetap keukueh! Dia akan membuat Rahman dan keluarganya menderita!

Dirumah, Miranda dan Gilang masuk, Bima muncul dan bilang ke Gilang buat Grow up, hidup lo ga akan berakhir Cuma karna lo ga bisa sama Aya! Gilang diam, Miranda minta Bima buat ga neken Gilang.

Keesokan harinya, Cahaya mau siap siap cari kerja, sambil browsing di google, dia liat ada lowongan.. Cahaya bilang ke Rahman, ada beberapa lowongan Kerja, dia mau naro lamaran.

Dirumah Bima makan dengan Erick dan Miranda, Gilang ga ada, Miranda minta tolong pembantu cek dikamar, Erick bilang ke Miranda, ga usah di cek cek, Gilang pasti baik baik aja.

Aya sama Rahman ke makam ibunya, disini Rahman menaruh bunga dan nangis bicara di depan makamnya. Rahman bilang dia udah ketemu sama orang yang dulu nabrak kamu, sayang. Aya di sini sedih.

Di rumah Rahman. Vina marah banget karena Debco maksa ambil kulkas. Vina berantem sama Debco yang bawa kulkas dengan mobil pickup. Debco malah bilang dia mau teriak ke tetangga? biar tetangga jadi tau?

Cahaya dijalan, dia siap cari kerja, Aya menyemangati dirinya. Ini Aya ngebrowsing lagi dan ngelist lowongan lowongan yang akan dia datangin hari itu. Dia liat ada lowongan di Resto.

Di sebuah Restoran, Aya masukin Lamaran, pas dia nemuin pemilik, karyawan dan orang orang di restoran ini kaget dan kemudian mencemooh. Lho.. kamu kan pacarnya Gilang yg ngetop itu.. udah diputusin yaa.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING