Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 60 & 61, Tayang Jumat 13 November 2020

Jum'at, 13 November 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 60 & 61, Tayang Jumat 13 November 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Cahaya ajak Gilang ke toko pernak-pernik dan menyuruh Gilang membeli perlengkapan buat acara Dinner sama Sheila nanti malam. Gilang agak risih karena menurutnya idenya Cahaya itu terlalu berlebihan.”

Gilang masih teriak-teriak menangis di pinggir danau. Cahaya datang dan minta Gilang berhenti bersikap seperti orang Gila seperti itu. Gilang nggak peduli. Tapi kemudian Cahaya langsung peluk Gilang.

Cahaya dan Gilang berteduh di semacam anjungan di dekat danau. Karena melihat emosi Gilang sudah agak tenang, Cahaya akhirnya minta Gilang memikirkan sekali lagi sarannya tadi untuk menerima Sheila.

Cahaya ajak Gilang ke toko pernak-pernik dan menyuruh Gilang membeli perlengkapan buat acara Dinner sama Sheila nanti malam. Gilang agak risih karena menurutnya idenya Cahaya itu terlalu berlebihan.

Sementara itu Dika lagi bicara sama Rahman, dia ceritain apa yang dia lihat tadi di toko perhiasan. Rahman jadi heran terlebih ketika dia ingat kalau kemarin Bondan dan Vina pulang bawa barang belanjaan cukup banyak.

Sementara itu di rumah Miranda jadi kepikiran sama Gilang, dia nelpon Gilang tapi Gilang bilang kalau sekarang dia lagi sibuk menyiapkan sesuatu. Miranda curiga, nggak biasanya Gilang kayak gitu.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING