Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 77, Tayang Rabu 25 November 2020

Rabu, 25 November 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 77, Tayang Rabu 25 November 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 


“Di dalam basecamp Gilang kaget melihat kedatangan Cahaya bersama Raka. Cahaya kembali memohon sama Gilang, dia butuh alasan kenapa Gilang mau menjauh dari dia. Tapi Gilang langsung buru-buru cari-cari alasan.”

Di Basecamp Gilang baru saja sampai, mukanya tampak kusut. Anak-anak The Junas saling sikut. Mereka heran tanya Gilang kenapa. Gilang jawab singkat dan datar kalau dia baik-baik saja.

Sementara Cahaya di taman, masih duduk disana, dia ambil HP dan message Gilang, dia bilang dia ga tau Gilang kenapa. Tapi sikap Gilang aneh, dia minta Gilang ke taman, dia tunggu disana.

Raka masuk ke dalam kamar Gilang, dia diam-diam makin curiga terlebih saat melihat Gilang yang nampak sedih. Raka menghampiri Gilang, dia langsung nembak apa ini ada hubungannya dengan Cahaya.

Begitu Raka keluar kamar, dia jadi gelisah dan tiba-tiba kepikiran sama Cahaya yang sedang menunggu Gilang di sana. Terlebih saat itu turun hujan, dia kuatir kalau Cahaya masih disana nunggu Gilang hujan-hujanan.

Sementara itu Wijaya dan Sheila sampai di rumah. Sheila ungkapkan perasaan bahagianya karena sekarang Wijaya sudah sembuh total. Wijaya juga senang. Sheila usul ke Wijaya untuk buat acara syukuran.

Sheila sudah tiba di Basecamp. Dia langsung kasih tau Gilang dan juga Dion cs yang baru saja kembali ke basecamp kalau nanti malam ada syukuran kesembuhan Wijaya di rumahnya.

Pas Sheila mau masuk ke dalam mobilnya, Cahaya datang bersama Raka. Sheila sebenarnya agak sebal melihat kehadiran Cahaya disana. Dia jadi mikir pasti Cahaya mau drama lagi sama Gilang.

Di dalam basecamp Gilang kaget melihat kedatangan Cahaya bersama Raka. Cahaya kembali memohon sama Gilang, dia butuh alasan kenapa Gilang mau menjauh dari dia. Tapi Gilang langsung buru-buru cari-cari alasan.

Sementara itu Cahaya ketemu sama Tiara di kantor labelnya. Cahaya tanya alasan Tiara memanggilnya. Tiara bicara serius ceritain kondisi label mereka yang sekarang terpuruk akibat banyak file file yang kemarin terbakar.

Sementara Noni dan Vina yang ga punya uang, bingung mau ngapain, Dika ngeliat mereka, dia bilang kenapa ga kerja aja? Noni dan Vina kesel, kerja apa coba? Kata Dika ya kerja apa aja asal halal.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING