Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 9, Tayang Kamis 8 Oktober 2020

Kamis, 08 Oktober 2020 15:20 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 9, Tayang Kamis 8 Oktober 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Cahaya meminta Fans untuk keluar dari ruangan itu. Fans malah menolak,dan bilang kalau sebagai pelayan. Aya nggak bisa untuk mengusir mereka. Sheila sok baik untuk menyuruh Fans nggak berbuat kasar.”

Cahaya datang ke Basecamp dan Gilang belum datang, di sini Cahaya malah dijutekin sama Dion dan malah disuruh untuk mengambil barang milik Dion. Cahaya merhatiin barang yang dikeluarkan dari dalam koper.

Di parkiran studio di situ udah ada mobil Gilang yang terparkir. Gilang baru datang dengan motor yang dia pinjam, di situ pemilik motor sudah menuggu Gilang. Gilang kasih kunci motornya dan berterimakasih.

Sheila masih mengeluarkan baju milik Dion, dan Sheila coba sodorin baju ke Dion, sambil kasih masukan yang pantes buat Dion pakai. Sheila memantaskan ke Dion. Dion malah marah.

Di jalanan. Rahman tampak sedang melayani pembeli sayuran. Terlihat Rahman melayani dengan cekatan dan semua sudah selsai. Rahman melihat kearah lain dia melihat Bondan.

Di Aula Konser. Gilang tampak sedang ganti baju dan Cahaya menunggu di depan pintu, ada Fans yang banyak datang mau ketemu sama Gilang. Cahaya nggak kasih, dan Cahaya malah dihina-hina.

Cahaya meminta Fans untuk keluar dari ruangan itu. Fans malah menolak,dan bilang kalau sebagai pelayan. Aya nggak bisa untuk mengusir mereka. Sheila sok baik untuk menyuruh Fans nggak berbuat kasar.

Tiara ternyata tampak sedang melihat The Junas yang baru keluar dari tempat konser. Dan di situ, fans banyak banget mengerubung. The Junas berterimakasih dan mereka pamit.

Di teras rumah ternyata Rahman lagi ngobrol sama tetangganya, dan Vina merhatiin mereka. Rahman dikasih unjuk video Cahaya yang ikut konser dengan tetangga. Tetangga memuji Cahaya.

Cahaya terlihat sedang bicara dengan Tiara. Tiara sangat menyangkan Cahaya yang malah menjadi asistennya Gilang. Tiara akan menjamin Cahaya yang mau jadi penyanyi dia. Cahaya langsung menolak baik-baik.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING