Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1101 Tayang Kamis, 18 April 2019

Kamis, 18 April 2019 15:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1101 Tayang Kamis, 18 April 2019 ANAK LANGIT © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tiba-tiba mobil Hiro dihadang oleh Toni. Tanpa banyak bicara Toni menyuruh banyak orang. Rupanya ia meminta mereka untuk menyerang Hiro, Wibowo, dan Milka.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Tari pun menemui Andra. Andra pun bertanya mengapa Tari menunggunya hingga ketiduran di ruang tunggu. Tari yang tampak kikuk mengatakan jika dirinya hanya khawatir. Tari juga menambahkan jika Emon sangat khawatir dengan Andra.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Anak Kors ingin mengawal Adel ke rumah Milka. Seperti biasa semuanya tidak diberi izin untuk pergi. Salah satu mereka harus ada yang stand by. Sedangkan yang lain bergegas menuju ke sekolah Adel.

ANAK LANGIT © KapanLagi.comANAK LANGIT © KapanLagi.com

Tari keluar dari ruang ICU. Sebaliknya, Sasya justru ingin masuk namun Tari mengatakan jika Andra lebih ingin tahu kondisi Emon. Bu Astri dengan senang hati menyuruh Emon untuk segera masuk. Sasya pun terlihat cukup kesal, sedangkan Emon masuk membawa Zahra.

ANAK LANGIT © KapanLagi.comANAK LANGIT © KapanLagi.com

Ketika Adel pulang sekolah dan masuk secara diam-diam. Adel terkejut karena bertemu dengan Satria. Satria dengan banyaknya alasan seperti tugas kampus, tidak sempat menjemput Adel. Adel pun balik menghina, ia berkata “Lagian siapa yang mau dijemput sama elo?”

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Saat polisi datang, anak Nightmare pun kabur. Tak terkecuali anak buah Toni. Rupanya Wibowo yang memberi tahu polisi jika mereka yang melarikan diri itu anak geng motor berandal. Sedangkan Hiro pamit ingin menjenguk Andra.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Baskara terkejut saat diberi tahu jika ternyata perempuan yang selalu bersama Satria itu Adel, keponakan Salim. Baskara pun terkejut karena ia baru mengetahui hal itu. Ia minta Baskara memberi foto Adel dan Satria, Barman lantas mengirimkan foto tersebut ke Baskara.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING