Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Eps 1038, Hiro Risih Melihat Ayumi dan Wibowo

Rabu, 06 Maret 2019 14:38 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Eps 1038, Hiro Risih Melihat Ayumi dan Wibowo Sinetron Anak Langit (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Gerry datang membawa Sasya pulang, Kei ternyata masih di situ, Pak Edi dan Bu Irene masih mencemaskan Sasya. Gerry bilang Rem mobil Sasya blong, Sasya hampir kecelakaan. Semua berterimakasih kepada Gerry.

Bono tampak kebingungan dan tegang sendiri, mana Kentary udah mau tutup. Sementara Kibo masih sedih mikirin Ayumi.

Asep dan Hendro sama-sama di sana.Tidak lama kemudian Angie datang, Asep langsung menyambut dan mau antar angie pulang. Angie pun pulang sama Asep. Angie biasa aja pamit ke semua termasuk Hendro.

Hendro tampak sedih. Hiro dan Milka keluar dari kamar dan terlihat masih galau soal pernikahan Wibowo sama Ayumi, lalu mereka dengar ada orang ngobrol di teras. Mereka penasaran lalu ngintip ke luar.

Ternyata Ayumi sedang maksa Wibowo makan sambil disuapin dan ketawa tawa. Terlihat mesra. Ayumi sambil ketawa dan senyum bahagia. Bilang kalau Ayumi akan jagain Wibowo dengan baik.

Milka sampai ternganga melihat itu, Hiro garuk kepala bingung dan risih juga ngelihatnya. Sementara itu, Ayumi melirik dan senyum. Ternyata dia tahu Hiro dan Milka merhatiin dan dengerin dia.

Agil kasih tahu Babe Rojaq kalau Finny sama Rimba mau buka bengkel motor, dan nanti kita bisa kerja disana. Ternyata Babe Rojaq tidak mau kerja sama Rimba.

(kpl/sct/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING