Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 307, Tayang Jumat 17 Juli 2020

Jum'at, 17 Juli 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 307, Tayang Jumat 17 Juli 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini. 

“Novan tmapak sudah berada di sebuah kontrakan yang terpencil. lega. lumayan lah kontrakan ini. jauh dari mana mana jadi aman. novan juga lega, paling nggak duitnya cukup banyak sekarang.”

Sam dan cinta sudah di mobil biru sam. sedang meluncur mau pulang. malah nggak sengaja, sam liat novi rusdi vina andra yang lagi duduk ngejogrok di pinggir jalan dengan muka mumet.

Sam cinta sudah di hadapan novi rusdi andra vina dan andra sudah cerita semuanya. cinta tatap shock banget. cinta: apa? jadi rumah udah dijual sama kak novan? novi nangis2 bingung bilang dia nggak mau pindah.

Sam cinta vina mau masuk mobil sam. tapi vina bilang, status lo adik.. jadi gue yang duduk depan. tapi sam tahan tangan vina dan bilang. status cinta bukan Cuma adik, tapi juga calon istri samudra.

Sam cinta vina di dalam mobil biru sam. mobil sudah meluncur pergi. vina di belakang, mukanya kesel. sam tegur vina. hrsnya vina ga boleh ngomong gitu soal ariel. mana ada istri nggak mau pulang ke rumah suaminya?

Ariel tiba di dekat franchise. cari cari jejak intan. dia malah nemu kotak martabak dan martabak yang udah hancur, hp intan yang sudah jatuh dan mati.. baterenya sampai lepas.. ariel tercekat.

Novan tmapak sudah berada di sebuah kontrakan yang terpencil. lega. lumayan lah kontrakan ini. jauh dari mana mana jadi aman. novan juga lega, paling nggak duitnya cukup banyak sekarang.

Sementara panji sama laras berhasil menyelinap masuk rumah mantri. dan mereka pasang cctv bareng2. gelap2an di rumah mantri. manjaat bareng. laras merasa makin deg2an sama panjul.

Sam cinta antar semuanya ke rumah novi. cinta tampak nggak tega ningglain novi yang nangis2. saat itu malah ariel pulang , dan dengan heran tanya.. ada apa ini? rusdi cerita soal rumah yang udah digadai novan..

Sam dan cinta di mobil, bahas soal ariel dan vina yang berantemnya heboh banget tadi. cinta tanya sam, apa kita kalo udah nikah nanti bakal kaya gitu bucin? sam malah ketawa.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING