Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 430, Tayang Jumat 30 Oktober 2020

Jum'at, 30 Oktober 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 430, Tayang Jumat 30 Oktober 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Doni siap siap mau pergi. melangakh keluar dari kontrakan. lega krn acara launching nggak gagal. tapi mikir dia harus kasih tau samudra bahwa smua ini adalah rencana jahat novan dan nora.”

Sam cinta mentari andra di mobil. sam cinta mentari duduk depan. andra duduk belakang. andra heran sekali kok bisa ada kejadian seperti ini? andra jadi kuatir, apa ini ada hubungannya sama mimpinya.

Doni di kontrakannya. telpon sam. bilang banyak yang harus dia laporin ke samudra. sam suruh doni datang aja ke rumahnya. doni bilang oke.

Taksi vina novan nora novi berhenti di depan rumah sekap panji. dan mereka kaget melihat rumah itu udah hangus bekas terbakar.. vina novan nora kaget banget.. kok bisa rumah kebakar?

Doni siap siap mau pergi. melangakh keluar dari kontrakan. lega krn acara launching nggak gagal. tapi mikir dia harus kasih tau samudra bahwa smua ini adalah rencana jahat novan dan nora.

Sam cinta andra sudah di rumah.sudah duduk di ruang tamu, nungguin doni datang. mentari udah di kamar. sam berkali2 liatin ke cinta. suruh cinta di kamar aja nggak usah ikut temui doni .

Vina masuk dan langsugn geram denger pernjelasan doni! jadi bener semua itu lo pelakunya?! lo yg uda bikin kebakaran .. doni bilang bukan dia..

Feri lila rusdi datang. mereka kaget liat keributan itu dan tanya ada apa?? dan vina novi novan nora langsugn laporkan ngadu semuanya.. soal orang suruhan samudra yang ledakin mobil..

Novi masuk kamar dengan marah. listrik masih mati. diluar suara hujan masih dears. petir menyambar2. rusdi masuk sambil bawa lilin.

Cinta sudah di kamar, lagi selimutin mentari. pake penerangan senter hp. diluar masih berisik hujan dan petir menyambar2. cinta lega mentari nggak bangun..

Intan lagi menjahit baju hamil di ruang tengah. pesanan orang. hujan deras juga. tp listrik ga mati. tpi wajah intan gelisah karena ariel nggak pulang pulang.. cemas.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING