'Indonesia Keren', Didukung Bintang Dangdut Sampai Bollywood

Senin, 23 Maret 2015 21:00 Penulis: Rahmi Safitri
'Indonesia Keren', Didukung Bintang Dangdut Sampai Bollywood Shaheer dan Cita Citata © ANTV
Kapanlagi.com - Pementasan HUT ANTV ke 22 kali ini menghadirkan warna yang berbeda dengan kehadiran ratusan pengisi acara dan pemilihan lokasi candi peninggalan Rakai Pikatan pada tahun 850 masehi ini. Parade artis membuka pagelaran spektakuler ANTV dengan memasuki panggung utama sebesar 60 x 40m dengan kereta kencananya. Dari pembuka inilah kemudian sinden langgam Jawa terkenal, Endah Laras membangun narasi cerita bersama lagu Sang Dewi.

Legenda pun dibuka dengan kehadiran pemeran Yudhisthira, Rohit Bhardwaj, yang kali ini berperan sebagai Raja Pengging dengan menyapa rakyatnya. Disusul penampilan sejumlah diva dangdut Indonesia  Cita Citata, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik yang berkolaborasi dengan legenda dangdut  Elvi Sukaesih dalam medley lagu dangdut Perahu Layar, Goyang Dumang, Geboy Mujaer dan Gula–Gula.

Selain mengampil peran dalam cerita, sejumlah bintang Bolly Starvaganza juga tampil menggoyang Indonesia Keren, seperti  Vin Rana yang tampil dengan lagu Goyang Dumang dan Dhoom Machale.  Bahkan pemeran Navya, Somya Seth  sempat berduet dengan Shaheer Sheikh membawakan lagu Iski Uski juga tampil berkolaborasi dengan Gautam Sharma pemeran Shakuntala membawakan lagu  London Thumakda.

Megahnya Candi Prambanan jadi saksi pagelaran Indonesia Keren © ANTVMegahnya Candi Prambanan jadi saksi pagelaran Indonesia Keren © ANTV

Selain bintang Bolly Starvaganza, ANTV juga menghadirkan sejumlah penyanyi dan grup musik papan atas. Deretan penyanyi seperti Rossa, Cakra Khan, Pia, KikanJudika dan Rija Abbas dengan Butiran Debu-nya tampil menghangatkan panggung Indonesia Keren yang berlatar Candi Prambahan yang berketinggian 47 meter.

Sementara itu ANTV juga mengusung bintang-bintang irama dangdut Indonesia mulai dari Elvi Sukaesih, Ayu Ting Ting, Cita Citata, dan Dewi Persik hingga diva dangdut Kristina, Siti Badriah, Dhawiyah, Putri Bahar, dan Duo Anggrek. Geisha menjadi salah satu grup musik  yang menjadi bagian dari cerita kolosal  Indonesia Keren bersama Sheila on 7Sheila on 7 tampil apik dengan menghadirkan Lapang Dada sekaligus menjadi penutup  pagelaran HUT ANTV ke-22 di Indonesia Keren malam itu (22/3).

“ANTV mencoba memberikan sajian yang berbeda di hari ulang tahun yang ke-22 untuk pemirsa. Semoga sajian Indonesia Keren dapat menghibur dan memberikan inspirasi pemirsa televisi dan masyarakat Indonesia bahwa Indonesia memang keren”, tambah Otis Hahijary (Direktur Operasional ANTV).

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING