Ramai Dibicarakan, 'Pandawa Lima' Belum Tahu Kapan Tayang

Senin, 14 Juli 2014 21:11 Penulis: Ayu Srikhandi
Ramai Dibicarakan, 'Pandawa Lima' Belum Tahu Kapan Tayang foto: Dave Swatt Instagram
Kapanlagi.com - Ramainya serial India, Mahabharata membuat sinetron Pandawa Lima yang belum tayang turut ramai dibicarakan. Pasalnya, sinetron TransTV itu dianggap sebagai Mahabharata versi Indonesia.

Saat dihubungi oleh tim KapanLagi.com® via telepon, Ferry Fernandes selaku produser Pandawa Lima mengaku belum bisa memberi kepastian penayangan sinetron garapannya itu. Menurutnya, syuting kali in masih merupakan pilot project.

"Masih iseng-iseng saja, tapi ternyata sudah heboh di masyarakat. Jadi kami belum tahu kapan tayang atau gimana persetujuannya," ujar Ferry (14/7).

Sinetron yang dibintangi oleh Dave Swatt, Rico Verald dan Ario Gumilang tersebut ramai dibicarakan setelah foto-foto syuting mereka beredar di sosmed. Bahkan para pemainnya juga turut mempromosikan melalui akun Instagram mereka.

Saat ditanya mengenai respon masyarakat, Ferry Fernandes mengaku cukup puas. "Seneng lah pastinya, heboh gitu. Banyak yang suka, tapi untuk info selanjutnya nanti saja," paparnya.

Seperti yang diungkapkan Dave Swatt melalui akun Instagramnya, syuting Pandawa Lima telah berakhir sejak dua hari yang lalu. Apa kamu juga termasuk salah satu pemirsa yang tidak sabar menanti Pandawa Lima

(kpl/ato/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING