Serial 'Mahabharata' Dibuat ke Versi Indonesia, Seperti Apa?

Jum'at, 11 Juli 2014 09:11 Penulis: Ayu Srikhandi
Serial 'Mahabharata' Dibuat ke Versi Indonesia, Seperti Apa? foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Melihat kesuksesan yang diraih oleh serial Mahabharata, Trans TV rupanya telah bersiap membuatnya ke versi Indonesia. Rico Verald, Ario Gumilang dan Dave Swatt dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam Pandhawa Lima.

Melalui akun Instagramnya, Dave yang memerankan sosok Bima turut mempromosikan sinetron baru Trans TV itu. Sang aktor mengunggah salah satu foto adegan Pandawa Lima yang sedang syuting.

"P5 in action! Shooting Pandawa lima, day 10/12 at Batu Hiu Beach Pangandaran, Serial movie Soon at Trans TV," tulis Dave.

Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut kapan serial ini akan mulai tayang. Para pemirsa pun turut mengantisipasi akan seperti apa sinetron yang dibintangi Shaheer Sheikh yang dibuat ke versi lokal tersebut.

Bahkan seorang fans mengungkapkan langsung pada Dave kalau dia sudah tak sabar untuk menonton Pandawa Lima dan berharap sinetron itu diperankan dengan apik, juga tidak berlebihan. Lalu seperti apa sih kata sang pemilik akun @dave_swatt soal kualitas drama yang dibintanginya? Well... Let's see.

Dave Swatt mengungkapkan pendapatnya bahwa sinetron yang dibintanginya memang tak bisa dibandingkan dengan buatan luar negeri. @dave_swatt InstagramDave Swatt mengungkapkan pendapatnya bahwa sinetron yang dibintanginya memang tak bisa dibandingkan dengan buatan luar negeri. @dave_swatt Instagram

"Inti nya jangan menyamakan kualitas film indo sama luar . Apa lagi hollywood ya wkwkwkw . Indonesia masi kalah kok sama india or negara luar. Yaa maklum saja. Gini gini kita stay di indo. Dan saya sebagai actor akui hal tsb n ambil positif aja kalau saya disini bekerja .thanks a lot support nya @chellsanjaya," jelasnya di salah satu komentar foto.

Apa kamu juga tak sabar menanti para lima pria ganteng ini? 

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING