Yuk Kenalan Dengan Rico Verald, Arjuna Versi Indonesia

Jum'at, 11 Juli 2014 14:47 Penulis: Wulan Noviarina
Yuk Kenalan Dengan Rico Verald, Arjuna Versi Indonesia @istimewa
Kapanlagi.com - Sosok Arjuna dalam kisah pewayangan digambarkan sebagai seorang pria yang amat tampan dan gagah perkasa. Ia adalah 'lelanang ing jagad', alias penakluk para wanita.

Namanya penakluk, pastilah Arjuna memiliki segala kelebihan yang tak dimiliki oleh pria lainnya bukan? Pesona dan wibawanya tak ada yang bisa menandingi, bahkan Yudhistira pun kalah tampan.

Maka beruntunglah Rico Verald, lantaran ia terpilih untuk memerankan karakter Arjuna dalam sinetron Pandawa Lima. Ini adalah sinetron baru yang akan ditayangkan oleh Trans TV.

Dengan terpilih menjadi Arjuna, kata lain yang tersirat adalah sebuah pengakuan bahwa pemilik nama asli Yudi Herico itu memang ganteng. Tapi benarkah ia selihai Arjuna dalam menjerat wanita?

Rico (kiri) saat memakai kostum Arjuna. @instagram.com/dave_swattRico (kiri) saat memakai kostum Arjuna. @instagram.com/dave_swatt


Bila masih ada yang ingat, kisah cinta pria kelahiran Jambi, 29 April 1988 itu tak semulus jalan Arjuna. Pada tahun 2011 lalu, ia sempat tersandung kasus dengan seorang wanita yang mengaku sebagai istri sahnya.

Bahkan, sampai detik ini, akun Facebook yang menamakan diri 'Gerakan Moral Dukung Tytha dan Emilda (Anak Dan Istri Sah Rico Verald)' masih aktif. Di sana, ada banyak dukungan dari fans agar Rico mau mengakui anak dan istrinya.

Bagaimana kebenaran dari kabar pernikahan Rico? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha untuk menghubungi bintang Tutur Tinular versi 2011 tersebut untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Yang jelas, kini Rico sedang sibuk syuting di Pangandaran bersama bintang Pandawa Lima yang lain. Menurut kamu, cocokkah Rico Jadi Arjuna?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING