'Pandawa Lima' Trans TV Adalah 'Mahabharata' Versi Remaja?

Jum'at, 11 Juli 2014 11:21 Penulis: Wulan Noviarina
'Pandawa Lima' Trans TV Adalah 'Mahabharata' Versi Remaja? @instagram.com/dave_swatt
Kapanlagi.com - Sejak Dave Swatt mengunggah foto-foto behind the scene sinetron Pandawa Lima yang akan tayang di Trans TV, banyak reaksi muncul dari masyarakat Indonesia. Terutama dari kalangan pengguna internet, khususnya Instagram.

Salah satu komentar dari para netizen adalah postur tubuh para pemainnya. Di mana hampir semua pemeran Pandawa Lima tidak ada yang benar-benar kekar, tidak seperti para Pandawa yang ada di serial Mahabharata.

Namun menurut Dave ada alasan tersendiri, mengapa pemain Pandawa Lima tidak sekekar yang ada di serial India.

"Itu mah gemuk versi Bima dewasa. Trans TV kan versi remaja kali," tulis Dave lewat akun @dave_swatt.

Dave menambahkan, bahwa produser sudah memperhitungkan semuanya. Dengan karakter remaja, kalau tubuhnya terlalu gemuk maka tokohnya akan terlihat terlalu tua.

Dalam pandangannya, yang paling penting adalah tubuh para pemain tidak terlalu kurus. Karena bagaimanapun, meski karakter yang diperankan masih remaja, tapi mereka adalah ksatria yang setiap hari berlatih untuk siap berperang.

Dave sendiri akan berperan sebagai Bima, anggota keluarga Pandawa yang paling besar dan kuat. Meski tak sekekar Saurav Gurjar, Bhima dalam serial Mahabharata, tapi aktor yang pernah bermain di serial Angling Dharma itu tetap percaya diri dengan penampilannya di Pandawa Lima.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING