Dave Swatt, Si Kekar Pemeran Bima Versi 'Pandawa Lima' Trans TV

Jum'at, 11 Juli 2014 13:47 Penulis: Wulan Noviarina
Dave Swatt, Si Kekar Pemeran Bima Versi 'Pandawa Lima' Trans TV @instagram.com/dave_swatt
Kapanlagi.com - Bagi para pecinta sinetron kolosal di tanah air, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Dave Swatt. Ya, ia adalah salah satu aktor yang bermain dalam serial New Angling Dharma versi 2014.

Dan sekarang, kehadirannya kembali membuat para pecinta sinetron heboh. Lantaran pemilik nama asli David Gusti Ngurah Putra Suryadi itu akan tampil dalam serial Pandawa Lima.

Buat yang belum kenal, siap-siap saja terpesona dengan sosok pria kelahiran Bali, 28 Desember 1989 itu. Dengan tinggi 185 cm dan berat badan 72 kg, Dave adalah salah satu aktor dengan tubuh yang amat sempurna.
 
Tak heran kalau kemudian pria yang mengawali karir sebagai seorang model itu bisa masuk jadi 15 besar Men's Health. Tidak hanya itu, berkat tubuh kekarnya, Dave juga menjadi top 10 Finalis L-Men of The Year dan The Most Photogenic 2011.

Dari sederet penghargaan yang pernah diterima oleh Dave, yang paling banyak adalah dari bidang yang berhubungan dengan dunia fitness. Bahkan ia juga menjadi brand ambassador Super Star Fitness Centre Bali.

Dengan tubuh kekar itulah Dave terpilih untuk memerankan karakter Bima dalam sinetron Pandawa Lima. Seperti diketahui, Bima adalah sosok yang tegap dan bertubuh paling besar bila dibandingkan dengan kelima Pandawa yang lain.

Kalau menurut kamu, cocok nggak Dave jadi Bima?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING