Ulangi Kesuksesan, Sinetron 'Kun Anta 3' Kembali Hadir di Layar Kaca

Rabu, 08 Mei 2019 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ulangi Kesuksesan, Sinetron 'Kun Anta 3' Kembali Hadir di Layar Kaca Syukuran 'Kun Anta 3' / Credit: KapanLagi - Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak judul sinetron televisi, Kun Anta adalah salah satu yang paling populer. Setelah sukses dengan season 2, kini MNC TV kembali menayangkan sequelnya, Kun Anta 3 untuk menemani Bulan Ramadan para pemirsa.

Kelangsungan dari serial ini disyukuri oleh para kru dan juga pemain dengan menggelar doa sekaligus buka berrsama di lokasi syuting. Bobby Maulana selaku pemeran Ustaz Musa tak menyangka jika sinetron yang diperankannya dapat rating yang tinggi dan dicintai para pemirsa.

"Subhanallah yah, ini merupakan momen yang indah buat saya. Nggak pernah terpikir bakal ada session ketiga secepat ini. Berarti ini merupakan hadiah dari Allah SWT buat kami semua," ungkap Bobby Maulana di Kinasih Resort Depok, Jawa Barat, Senin (6/5).

Syukuran 'Kun Anta 3' / Credit: KapanLagi - Sahal FadhliSyukuran 'Kun Anta 3' / Credit: KapanLagi - Sahal Fadhli

Menurut Bobby, Kun Anta 3 memberi pesan moral yang mudah diterima masyarakat, khususnya anak-anak. Seperti diketahui, sinetron ini mengangkat tema kehidupan sosial di pendidikan pesantren sejak season pertama.

"Di season yang ketiga ini lebih banyak cerita dari anak-anak santrinya juga. Kita ada penambahan lagi, dua sub sosial berbeda. Yang pertama kalangan santri kaya raya, yang kedua santri yang bener-bener biasa banget," sambung Bobby.

"Jadi di sini mau kasih tahu ke pemirsa bahwa inilah dunia pesantren, dunia pendidikan agama islam yang tidak membeda-bedakan pangkat, derajat. Siapa pun itu bisa masuk ke pesantren dan semua mendapat ilmu pendidikan agama yang sama," jelas anggota Trio Ubur-Ubur itu lebih jauh.

Syukuran 'Kun Anta 3' / Credit: KapanLagi - Sahal FadhliSyukuran 'Kun Anta 3' / Credit: KapanLagi - Sahal Fadhli


Pencapaian ini juga membakar semangat Bobby untuk terus berkarya. Meskipun sedang puasa, Ia sama sekali tak pernah mengeluh ketika menjalani proses syuting dari Kun Anta 3. Terlebih lagi, Ia sudah begitu klop dengan para pemain dan kru lainnya.

"Yang pasti seneng banget, semangatnya lebih lagi karena Ramadan kan kita harus ningkatin semangat kita supaya Allah kasih pahalanya lebih. Pokoknya happy lah," pungkas Bobby.

Serial drama Kun Anta 3 menghadirkan kembali tokoh Haikal (Nasar Anuz), Sobri (Sinyo Syamsul Rizal), Ismail (M. Ghiyat Naufal)  dan Lukman (Andro Trinanda). Juga tentunya Ustad Musa (Bobby Maulana) yang masih setia mengajar para santri Kun Anta.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING