ASIAN-STAR

Tampilkan 'Insane' di DAHSYAT, BTOB Tak Lakukan Lip-sync

Jum'at, 22 Juni 2012 11:00 | 

BTOB


Tampilkan 'Insane' di DAHSYAT, BTOB Tak Lakukan Lip-sync

Kapanlagi.com - Kehadiran BTOB di acara DAHSYAT RCTI, pada hari ini, Jumat (22/6), disambut sangat meriah oleh para penggemar mereka yang telah menanti sejak pagi di studio. Dengan ramah dan diiringi senyuman, para member BTOB menyapa penggemar mereka yang ada di studio dan di rumah.

Seperti yang telah mereka janjikan pada sesi wawancara dengan para presenter yakni Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, usai jeda komersial, BTOB kembali ke panggung DAHSYAT. Dengan iringan fans yang meneriakkan fanchant, BTOB siap membawakan lagu mereka.

Perlahan alunan musik lagu Insane terdengar dan kemudian satu per satu suara member BTOB pun terdengar. Lagu sedih yang mereka bawakan dengan koreografi yang powerful ini sukses membuat banyak fans di studio terharu.

Meskipun BTOB terhitung sebagai boyband baru, ternyata mereka tak ingin mengecewakan para penonton acara tersebut. Tak melakukan lip-sync, BTOB menyanyikan lagu Insane dengan baik tanpa mengurangi power dance mereka.

BTOB Trending IndonesiaBTOB Trending Indonesia

Trending Topic Indonesia, Twitter pukul 10:30 pagi

Segera setelah penampilan mereka di DAHSYAT, BTOB segera naik di jajaran Trending Topik Indonesia, dengan kata populer BTOB - Insane dan Minhyuk (salah satu personil BTOB). Bagaimana K-Pop Lovers, puas dengan penampilan mereka? (kpl/rzm)

SEPERTI APA SESI WAWANCARA BTOB DENGAN RAFFI DAN OLGA?


KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -