in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

8 Potret Reza Zakarya, Pedangdut Berwajah Timur Tengah - Juri LIDA 2020 yang Makin Menawan di Usia 31 Tahun

Selasa, 15 September 2020 15:55

Reza Zakarya (credit: Instagram.com/reza_zakarya_daa/)

Kapanlagi.com - Kesuksesan program Liga Dangdut Indonesia disetiap musimnya membuat ajang pencarian bakat ini kembali hadir dengan tajuk LIDA 2020 sejak Januari lalu. Sejumlah nama penyanyi dangdut berbakat tentunya bakal kembali lahir dari ajang pencarian LIDA 2020 dengan juri papan atas. Menariknya di LIDA 2020 menghadirkan sederet nama juri baru salah satunya Reza Zakarya.

Seperti diketahui cukup banyak nama penyanyi dangdut berbakat lahir dari ajang pencarian Liga Dangdut Indonesia yang hadir sejak dua tahun lalu. Dalam kompetisi diikuti oleh berbagai masyarakat di tanah air yang memiliki bakat dan minat sebagai seorang penyanyi dangdut. Sejumlah nama juri seperti Soimah, Nassar, Inul Daratista, dan Dewi Perssik cukup konsisten jadi juri utama program tersebut.

Menariknya di LIDA 2020 ini ada sederet nama penyanyi dangdut muda yang turut serta memberikan saran dan kritik pada para peserta seperti Lesti Kejora, Fildan Rahayu, serta Reza Zakarya. Namun selain Lesti Kejora yang jadi sorotan publik, nama Reza Zakarya juga cukup banyak menyita perhatian mereka.

Sebab ia dikenal berbakat sebagai penyanyi dangdut dengan suara emas yang memukau. Selain itu penyanyi berwajah Timur Tengah ini juga telah merambah dunia peran dengan berbagai judul FTV hingga drama musical. Di usianya yang kini menginjak 31 tahun pesona Reza Zakarya bahkan tak pernah pudar bahkan semakin sukses berkarir di dunia hiburan.

Berikut 8 potret Reza Zakarya pedangdut tampan Juri di LIDA 2020.

 

1. Juri di 'LIDA 2020'

Sukses berkarir sebagai seorang penyanyi dangdut sejak 2015 lalu, Reza Zakarya semakin mencapai popularitas dan dikenal masyarakat luas. Bakatnya bahkan sudah tidak dapat diragukan lagi begitu menawan dan layak diperhitungkan.

Nggak heran jika saat ini Reza Zakarya mendapat tawaran sebagai juri di LIDA 2020Musim Ketiga yang digelar sejak Januari lalu. Sebagai seorang juri, Reza Zakarya memberikan cukup banyak masukan kepada para peserta yang nantinya bakal jadi penyanyi dangdut berbakat.

2. Dikenal Sebagai Pedangdut Bersuara Khas

Suara khas dan bakat Reza Zakarya sejak mengikuti D'Academy musim kedua tahun 2015 lalu mengantarkan namanya masuk pada babak 4 besar. Ia juga dikenal bersuara khas dengan cengkok Arab dan Melayu. Selain itu Reza bahkan sering mengcover lagu-lagu pop yang juga tak kalah menawan dengan suaranya tersebut.

Tak heran jika cukup banyak penghargaan yang sudah berhasil diraih Reza Zakarya sebagai penyanyi dangdut papan atas. Sebut saja seperti nominasi sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler 2015, Juara 3 Dangdut Festival Pop Dangdut Tingkat Kota Surabaya dan lain sebagainya.

3. Berwajah Timur Tengah

Selain suaranya yang sangat khas serta mudah dikenal masyarakat luas, Reza juga memiliki wajah tampan rupawan khas Timur Tengah. Wajah tampannya tersebut bahkan sukses mencuri perhatian warganet yang kerap memberikan komentar pujian untuk Reza Zakarya. Lihatlah dalam potret ini Reza begitu memesona dan rupawan. Setuju nggak KLovers?

4. Makin Matang di Usia 31 Tahun

Penyanyi dangdut yang lahir pada 12 Mei 1989 ini baru saja menginjak usia 31 tahun. Di usianya yang terbilang matang tersebut, Reza Zakarya makin menawan dan sukses berkarir. Mengenai asmaranya, bahkan Reza Zakarya diketahui tengah menjalin taaruf dengan seorang gadis. Menjalani taaruf tersebut merupakan keinginannya yang kini dapat dibilang ingin memiliki hubungan serius tanpa lama-lama menghabiskan waktu pacaran.

5. Merambah Dunia Peran

Selain punya suara emas yang merdu dan memukau, Reza juga memiliki akting tak kalah menawan di sejumlah judul film. Sederet judul FTV populer pernah dibintangi oleh Reza Zakarya di tengah karir sebagai seorang penyanyi dangdut. Sebut saja seperti KUBIMBING SUAMIKU MENUJU SURGA-NYA, KISAH PILU ANAK YATIM, ataupun ADIKKU ANAKKU cukup epik diperankan Reza yang bermain dalam berbagai karakter.

6. Cukup Lama Jadi Youtuber

Reza Zakarya juga merambah dunia youtube yang diketahui sudah cukup lama. Dimana ia mengungkapkan karirnya sebagai Youtuber dirintis selama 10 tahun beriringan dengan karir di dunia hiburan. Karirnya yang sudah lama di dunia youtube membuat Reza sudah berhasil memperoleh silver play button seperti dalam potret ini. Selain itu jumlah subscribers Reza bahkan mencapai ribuan dan aktif membagikan berbagai konten-konten menarik di youtube baik karya hingga vlog kolaborasi dengan para youtuber lainnya.

7. Stylish Abis

Berbagai penampilan dan gaya Reza Zakarya saat menjadi juri di LIDA 2020 selalu stylish abis dengan busana keren. Lihatlah dalam potret ini ketika Reza mengenakan busana kece dengan gayanya yang memukau. Kharismanya semakin terpancar dengan brewok khasnya tersebut. Nggak heran jika ia memiliki cukup banyak penggemar yang selalu terpesona dengan penampilan serta bakat Reza Zakarya.

8. Sayang Ponakan

Melihat potret Reza bersama ponakan seperti dalam foto ini memang sangat manis bukan? Bahkan sejumlah warganet menyebut Reza sudah cocok menjadi seorang ayah. Reza diketahui begitu menyayangi ponakannya yang kerap menghabiskan waktu kebersamaan bareng mereka. Sosoknya juga dikenal dekat dan penyayang terhadap keluarga.

Nah itulah 8 potret Reza Zakarya pedangdut tampan berwajah Timur Tengah juri di LIDA 2020, makin menawan di usia 31 tahun. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING