in partnership with Indosiar
 

Ayu Ting Ting Disebut Mabuk di Acara Pesbukers, Dewi Perssik Beri Klarifikasi

Rabu, 13 Desember 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Ayu Ting Ting Disebut Mabuk di Acara Pesbukers, Dewi Perssik Beri Klarifikasi Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kemarin, Selasa (12/12) heboh beredar kabar kalau Ayu Ting Ting diduga mabuk di atas panggung acara gathering Pesbukers di salah satu cafe di Jakarta. Dalam video yang viral di dunia maya itu, nampak Ayu berjalan dengan oleng, seperti orang mabuk kala berduet dengan Raffi Ahmad.

Namun hal itu dibantah oleh Dewi Perssik yang malam itu juga berada di lokasi yang sama. Depe menjawab komentar seorang netizen yang menyebut bahwa foto yang diunggahnya adalah 'team oleng' dengan menegaskan bahwa tidak ada acara mabuk-mabukan malam itu.

"Acara itu bukan acara mabuk-mabukan, lagian juga Ayu nggak bawa minuman kan pas nyanyi. Itu acara gathering dan seru-seruan aja pada joget-joget lucu-lucuan ah, jangan terlalu didramatisir," balas Depe kepada seorang netizen.

Depe sebut Ayu tidak mabuk ©instagram/dewiperssikrealDepe sebut Ayu tidak mabuk ©instagram/dewiperssikreal


Depe pun menolak tudingan bahwa ia membela Ayu karena takut dipecat dari Pesbukers. Ia kembali menegaskan bahwa memang tidak ada yang mabuk, jadi ia tak membela pihak yang salah.

"Eh ngapain takut dipecat? Justru kerjaan saking banyaknya dari Allah ditolak-tolakin. Dan lu ya bukan guw ngebela Ting Ting. Kondisinya memang kita nggak mabok, kok lu maksa gue bilang pada mabok. Kalau ternyata gue bener, apa lu berani mempertanggungjawabkan? Ngomong kok melebar ke mana-mana. Siapa yang berani pecat? Kalau Allah yang putusin rejeki gue percaya. Lha sekarang gue tanya siapa yang lu maksud akan pecat gue?" tantang Dewi.

Ayu sendiri sampai sekarang belum memberikan klarifikasi atas kehebohan video dirinya diduga mabuk. Demikian pula dengan Raffi Ahmad yang malam itu ada di panggung yang sama dengan Ayu. Mereka kompak diam, belum memberikan klarifikasi apapun kepada publik dan media.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING