in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Ungkap Sempat Alami Kejadian Mistis

Jum'at, 30 November 2018 20:19 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan Ayu Ting Ting tengah sibuk dengan berbagai kegitan di dunia keartisan. Mulai dari syuting talkshow hingga promo film horor yang ia bintangi bersama Zaskia Gotik. Meski sibuk ia tak semata-semata mengabaikan karirnya sebagai seorang penyanyi dangdut.

Hari ini ibu satu orang anak ini baru saja merilis sebuah album baru. Berjudul Jangan Gitu Dong rupanya album ini menyisakan sebuah pengalaman yang unik bagi dirinya. Yaitu pengalaman mistis.

"Insya Allah doain aja ya mbak (album baru saya). Ya kalo cerita mistis pasti ada!" ungkap Ayu Ting Ting saat dijumpai di acara peluncuran albumnya di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11).

1. Pengalaman mistis Ayu Ting Ting

Mengalami pengalaman mistis pasti membuat siapa saja jadi terngiang. Meski tak disebutkan secara langsung kejadian mistis seperti apa yang ia alami, namun tak dapat dipungkiri jika kejadian mistis yang ia alami pun sampai terbawa hingga ke rumah. Ayu Ting Ting yang mengaku dirinya masih saja merasa ketakutan meski sudah berada di rumah. Tak mau terlalu terbawa dengan hal-hal mistis, Ayu memilih untuk tidak terlalu ambil pusing.

"Kalau takutnya iya. Kalau saya iseng orangnya. Banyak lah (kejadian mistis yang saya alami), tapi kan kita juga gak mau terlalu ditanggapi banget," jawabnya.

Bahkan saking takutnya, Ayu Ting Ting sampai tidak berani pergi ke kamar mandi sendiri lho, KLovers. Bukan hanya itu, ia juga jadi tidak berani pulang sendirian. Karena itulah ia mengajak serta sang ibunda untuk menemaninya sekaligus membuat dirinya merasa lebih aman.

"Gak berani ke kamar mandi, gak berani pulang sendiri. Ya sama ibu lah sama siapa lagi?" sambungnya.

2. Album baru Ayu Ting Ting

Kembali ke album baru Ayu Ting Ting. Pada kesempatan ini Ayu Ting Ting mengungkapkan rasa syukurnya karena telah berhasil menelurkan sebuah karya baru. Karena jika diingat lagi, Ayu Ting Ting telah 3 tahun tidak mengeluarkan album baru usai album The Best of Ayu Ting Ting ia rilis di tahun 2015 silam.

"Oh, ya senang lah. Alhamdulilah bersyukur," jawabnya singkat.

Selamat atas peluncuran albumnya ya, Ayu Ting Ting. Semoga laris di pasaran dan ditunggu kabar baik lainnya!


REKOMENDASI
TRENDING