SELEBRITI

Ditanya Apakah Cuma Teman dengan Fransen Susanto, Ayu Ting Ting Diam

Senin, 26 November 2018 14:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Ayu Ting Ting - Fransen Susanto © istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat dirumorkan pacaran dengan Fransen Susanto yang merupakan bos RA Pictures. Kala dimintai keterangan, Ayu memang memilih untuk tak mau banyak bicara.

Menghadiri Screening ARWAH TUMBAL NYAI PART ARWAH, Ayu Ting Ting kembali ditanya mengenai kedekatannya dengan Fransen. Kali ini ia memberikan statement, tapi tetap tak mau membahas dengan detail.

"Gue nggak tahu apa-apa, tiba-tiba selesai syuting digerebek. Gue nggak tahu ini ada apaan. Ayu bener pacaran? hehehehe," jawab Ayu Ting Ting ditemui di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11).

1. Pilih Cuek Saat Rumor Muncul

Ayu Ting Ting memilih cuek menanggapi rumor-rumor yang menimpanya. Apalagi menurutnya, dengan siapapun dia diberitakan akan selalu mendapat penilaian buruk dari publik.

"Ama siapa aja gue disalahin... Udah biasa. Risiko single? Ya nggak gitu juga kali, yang jomblo bukan cuma gue doang," ungkap Ayu Ting Ting.

"Biasa diemin aja. Ketawain aja entar juga ilang," imbuh Ayu.

2. Jawaban Ambigu

Ayu Ting Ting mengungkap kalau hubungannya dengan Fransen baik-baik saja. Pasalnya, ia mengaku selalu menjalin hubungan yang baik dengan orang lain.

"Baik-baik aja. Saya sama siapa aja juga dekat," tandas Ayu Ting Ting.

Sayangnya saat ditanya apakah hubungannya dengan Fransen hanya sekedar teman, Ayu Ting Ting tak mau memberikan jawaban dan memilih diam.

3. Nggak Mau Komentar

Sama saat di awal rumor muncul, Ayu Ting Ting nggak mau memberikan tanggapan pasti soal rumor pacaran dengan Fransen Susanto. Ia tidak menyangkal dan juga tidak membenarkan berita yang beredar.

"Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih. Terserah mbak, sama mas aja yah," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).


REKOMENDASI
TRENDING