in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Belum Tentukan Tanggal, Reza Zakarya Pastikan Bakal Menikah di Awal Tahun Depan

Minggu, 18 Oktober 2020 11:30 Penulis: Louvina Gita

Reza Zakarya - Valda (credit: instagram.com/reza_zakarya_daa)

Kapanlagi.com - Penyanyi Reza Zakarya bakal menikahi sang kekasih, Valda Alviana di awal tahun 2021 mendatang. Namun, Reza dan Valda belum menentukan tanggal dan tempat resepsi pernikahannya karena takut masa pandemi covid-19 belum berakhir.

"Untuk kapannya Reza insya allah, kita berdua memilih bulan januari 2021, untuk tanggalnya nanti Eja infokan segera mungkin. Karena kita masih berunding untuk dapat tempat yang memang bener bener dapet izin, gitu lho," kata Reza saat dihubungi Kapanlagi.com, Sabtu (17/10/2020).

1. Akad dan Resepsi di Jawa Tengah

Penyanyi jebolan D'Academy 3 Indosiar itu rencananya akan menggelar dua kali resepsi. Pertama di daerah Purwokerto, Jawa Tengah dan Bekasi, Jawa Barat.

"Jadi Eja ini untuk pelaksanaannya nanti akad resepsi itu akan di laksanakan di Purwokerto, Jawa Tengah. Karena di adat Eja dilakukan di kota dari si mempelai wanita. Kemudian nanti, after dari sana akan ada Insya Allah ada acara unduh mantunya di sini, di Bekasi di rumah Eza," katanya.

2. Rangkaian Acara

Reza mengatakan, akan ada beberapa rentetan acara yang sudah dia siapkan di acara resepsi pernikahannya tersebut.

"Kalo kita dapet ijin mungkin ada henna night, ada akad, ada resepsi, ada unduh mantu. Jadi ada sekitar empat rentetan acara yang akan terjadi. Eja belum tahu apakah ini bisa terlaksana yang sudah pasti sih akad dan resepsi," katanya.

"Untuk henna night kita masih 50:50 karena itu kan bener-bener malam pelepasan masa lajang buat si cewek, jadi mungkin akan hepi-hepi dan banyak orang. Jadi Eja belum tahu akan melaksanakan itu apa nggak," tutup Reza.


REKOMENDASI
TRENDING