in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Didoakan Lancar Sampai Hari H Oleh Netizen, Reza Zakarya Resmi Lamaran?

Selasa, 29 September 2020 17:13

Reza Zakarya (credit: instagram.com/reza_zakarya_daa)

Kapanlagi.com - Pedangdut Reza Zakarya sempat disebut-sebut punya kedekatan spesial dengan sesama host program dangdut di Indosia, Uyaina Arsyad. Namun ternyata kabar tersebut tak benar, karena Reza justru diketahui sedang menjalani taaruf dengan wanita bernama Valda.

Beberapa jam lalu, (29/9), manajer sekaligus ibunda Reza Zakarya mengunggah foto sang putra bersama keluarga yang terlihat sedang menggelar sebuah acara. Berdasarkan postingan itu, banyak yang menduga jika Reza baru saja menggelar acara lamaran.

1. Gelar Cara Lamaran?

Dalam foto tersebut terlihat runner up DA Asia 3 itu berdandan rapi mengenakan setelan jas berwarna biru. Begitupun dengan anggota keluarga lain yang memakai pakaian formal.

Sejumlah kotak berwarna silver pun tampak ditumpuk rapi di atas meja. Sayangnya tak ada caption yang ditulis Lista dalam unggahan tersebut. Netizen yang berspekulasi bila Reza baru saja menggelar lamaran pun meninggalkan beragam komentar.

2. Banjir Doa

Tak sedikit yang mendoakan agar Reza Zakarya diberi kelancaran sampai hari H. Ada juga yang menanyakan di mana keberadaan Valda, wanita yang disebut akan menjadi pendamping hidup Reza.

"Alhamdulillah, bismillah semoga di lancarkan sampai hari H aamiin," tulis seorang netizen.

"MasyaAllah Tabarakallah, In Syaa Allah niat yang baik akan mendapat hasil yang baik dan dilancarkan sampai hari H nya nanti. Aamiin," kata netizen lainnya.

3. Pakai Cincin

Di akun instagramnya, rupanya Reza Zakarya juga mengunggah sebuah foto dengan menggunakan pakaian yang sama. Sebuah keterangan singkat pun ia tulis untuk melengkapi postingan tersebut.

"Bismillah," katanya. Namun komentar yang ditulis oleh Erie Suzan kemudian menarik perhatian netizen. "Fokus ke cincin akunya," tulis Erie.

Hingga berita ini diturunkan tim KapanLagi masih berusaha meminta keterangan Reza Zakarya mengenai hal tersebut. Stay tune terus untuk kabar terbarunya ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING