in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Calon Suami Dhawiya Mantan Pengguna Narkoba, Wirdha Doakan yang Terbaik

Kamis, 28 Maret 2019 21:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Dhawiya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernikahan Dhawiya dengan Muhammad akan berlangsung besok, Jumat (29/3). Wirdha Sylvina, kakak kandung Dhawiya pun memberikan doa terbaik untuk adiknya itu meski ia tak diundang ke acara bahagia yang sedianya digelar di Al Jazeera, Jakarta tersebut.

Wirdha mengaku kenal dengan Muhammad dan sudah beberapa kali bertemu. Suaminya, Zack pun yang memegang kasus narkoba Dhawiya dan Zack di awal sejoli ini ditangkap polisi. Ia tidak mempermasalahkan pilihan Dhawiya untuk menikah dengan Muhammad, meski sempat terdengar kabar bahwa ia tidak setuju.

"Enggak merestui? Yang mau ngejalanin itu Dhawiya. Saya cuma kakak. Saya lihat adik saya. Oh dia sudah cinta sama cinta. Walaupun sebenarnya ya Allah, dari mana (bagusnya Muhammad)? Terus saya harus bersikap gimana? Saya tetap support. Hidup dia," ungkap Wirdha ketika ditemui di kawasan Tendean, Kamis (28/3).


1. Harapan Wirdha Untuk Dhawiya

Apapun pilihan Dhawiya, Wirdha hanya bisa menyampaikan doa untuk adiknya. Ia berharap Dhawiya dan Muhammad akan memiliki hidup yang lebih baik daripada sebelumnya.

"Harapan saya Dhawiya bisa hidup bahagia, bisa jalani hidup dia. Yang udah-udah, mulai hidup baru. Rumah tangga yang baru. Sakinah, mawaddah, warrahmah, dapat momongan anak yang lucu soleh dan solehah. Sama-sama, enggak cuma suami istri, tapi jadi satu tim mengasuh anak-anak," ungkap Wirdha.


2. Tidak Ada Komunikasi

Hingga detik terakhir menjelang pernikahan Dhawiya dan Muhammad, Wirdha mengaku belum berkomunikasi dengan keluarganya. Suami Wirdha, Zack pun tidak berharap diundang ke acara bahagia itu.

"Intinya, kalau mau mengundang, dari jauh-jauh hari harus dilibatkan. Ini anak kandung loh. Kecuali bukan anak kandung. Enggak tahu bagaimana lagi," ujar Zack.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING