in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tersinggung Karena Tak Diundang ke Nikahan Dhawiya, Wirdha Merasa Ada Provokator

Kamis, 28 Maret 2019 20:07 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Dhawiya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Wirdha Sylvana, anak sulung Elvy Sukaesih tersinggung dengan pernyataan Fitria yang menyebut bahwa keluarga sepakat untuk tak mengundang dirinya ke pernikahan Dhawiya. Suami Wirdha, Zack pun mempertanyakan keluarga mana yang disebut oleh Fitria.

"Wirdha ini mempunyai orangtua laki-laki yang sudah meninggal. Abah itu punya adik, besanan dan keluarga yang lain. Apa ini udah dibicarakan? Kan namanya kesepakatan keluarga," ujar Zack ketika ditemui di kawasan Tendean, Kamis (28/3).

"Jadi jangan lah seperti itu. Kalau menginginkan ini lebih baik lagi dan keadaan seperti semula, harusnya undang saja Wirdha. Mau datang atau tidak datang, itu kan haknya Wirdha. Jangan ada bahasa kesepakatan keluarga," lanjutnya.




1. Tersinggung

Wirdha tak memungkiri bahwa ia sakit hati dengan pernyataan dari Fitria yang tak lain adalah adik kandungnya. Ia pun merasa tersinggung karena Fitria menyebut bahwa ia masih belum meminta maaf kepada Elvy.

"Kan itu menyakitkan ya. Kalau dibilang tersinggung, tersinggung lah. Siapa juga yang mau ngarepin diundang. Enggak kok. Saya udah tahu diri. Saya nggak akan diundang, udah tau. Jadi nggak perlu keluar statement yang seharusnya nggak gitu. Udah cukup," ujarnya.

"Mentang-mentang saya diginiin-digituin gak pernah gimana-gimana. Kok terus-terusan. Pake dibilang kesepakatan keluarga lah. Jangan mencubit tapi gak mau dicubit. Keluarga besar bang Zack juga nggak diundang. Artinya besannya juga nggak diundang," lanjutnya.

2. Merasa Ada Provokator

Masalahnya dengan keluarga yang tak juga selesai membuat Wirdha merasa bahwa ada pihak yang memang sengaja menjadi provokator. Ia yakin, ibunya tidak seperti sekarang ini.

"Sudah pasti lah (ada provokator). Seenggakbijaksananya umi, maaf, aku tahu. Anak kandungnya tahu kelebihan umi, plus kekurangan umi. Aku ngerti, kalau enggak ada yang selalu (menghasut), umi udah nggak gimana-gimana kemarin. Kedengarannya udah tenang. Makanya saya mau ke umi. Dia (Zack) nggak pernah larang saya ke umi. Saya yang nunggu waktu yang tepat," ujar Wirdha.

"Tolong dong ya, kakak yang sebelah sana, yang katanya kakak, ayo dong jangan selalu cari-cari. Gimana saya nggak anggap jahat, semestinya dia yang menjembatani. Sekarang Dhawiya nggak berani telepon saya. Ada apa sih?" tukasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING